Sabtu, 08 April 2017

Kisah Asmaranya Tak Heboh, Momo 'Geisha' Akhirnya Resmi Menikah

MALANG, NETRALNEWS.COM - Narova Morina Sinaga atau yang akrab disapa Momo Geisha akhirnya menikah dengan seorang pengusaha muda, Nicolas Reza (Caca) di Gereja YHS Malang, Jawa Timur, Sabtu (8/4/2017).

Perjalanan cinta mereka berdua memang jauh dari pemberitaan media. Bahkan, sepertinya keduanya juga sepakat untuk tidak terlalu mengumbar kemesraan di akun media sosial mereka.

Momo dan Caca diketahui bertunangan pada Oktober 2016. Jika Momo Geisha memang sudah dikenal publik secara luas, namun tidak bagi Caca.

Ternyata, Caca seorang pengusaha asal Malang, Jawa Timur. Lulusan Raflles Design University Singapura, ia memulai karirnya justru dari perusahaan ayahnya, Flores Samudra, pemilik CV Unggul Putra Samudra, sebuah perusahaan furnitur outdoor.

Mendirikan CV Eka Putra Samudra, perusahaan Caca telah berhasil menembus pasar internasional. Berbagai merek ternama asal Amerika Serikat, Perancis dan Swiss, sangat percaya kepada perusahaan Caca tersebut.

Kendati keduanya tak ingin jalinan asmaranya diketahui warganet, namun ucapan selamat atas pernikahan Momo dan Caca terus membanjiri akun Instagram keduanya. Selamat ya Momo dan Caca!

|berbagai sumber|

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search