Senin, 10 April 2017

Pesimis dengan Kisah di 'One Day', Akting Kim Nam Gil Malah Dipuji

Simak ketakutan awal Kim Nam Gil dan pujian penonton pada aktingnya di film "One Day".

WowKeren.com - Saat promosi "" lalu, sempat curhat tentang kisah yang diangkat film ini. Menurut Nam Gil, dia merasa tak cocok dengan peran yang ditawarkan "One Day".

"One Day" sendiri memang mengangkat kisah cinta yang ringan dan cenderung romantis. Di sini Kang Soo (Nam Gil) adalah petugas asuransi yang bertemu arwah Miso (Chun Woo Hee). Pertemuan ini membuat mereka dekat dan saling memahami. Hingga suatu hari Miso dalam keadaan kritis dan berharap Kang Soo mengabulkan permintaan terakhirnya.

Bagi Nam Gil yang terbiasa dengan peran pemberani, bad boy dan kisah serius seperti film sejarah, "One Day" menjadi tantangan baru. Ini membaut Nam Gil pesimis apakah dapat berakting dengan baik sebagai Kang Soo.

Namun, sejak "One Day" rilis perdana 5 April lalu, film ini mendapatkan banyak pujian dari penonton. Mulai dari akting Nam Gil, chemistry antara dia dan Woo Hee, semuanya dianggap keren.

"Film ini sangat cocok ditonton saat musim hujan. 'One Day' sangat bagus dan membuatku terbawa perasaan dengan akting Kim Nam Gil," puji penonton. "Meskipun ini film yang tenang, namun 'One Day' berhasil membuatku menangis, tak terlupakan," komentar penonton lainnya. (wk/kr)

loading...

loading...

Berita One Day terkait :
Syuting 'One Day', Chun Woo Hee Pahami Sulitnya Jadi Orang Buta
Tak Lagi Takut 'Arwah' Chun Woo Hee, Kim Nam Gil Mulai Jatuh Cinta di 'One Day'?
Promosi Bareng Chun Woo Hee, Kim Nam Gil Ungkap Makna Judul 'One Day'
Kim Nam Gil Serasi Bareng 'Arwah' Chun Woo Hee di Poster 'One Day'
Lihat berita terbaru One Day ...

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search