Selasa, 13 Juni 2017

Parah! Ada Kisah Menyedihkan Di Balik Cerita Pria yang Melakukan Hal Tak Senonoh Di Pesawat

TRIBUNSTYLE.COM - Beberapa hari lalu mungkin kamu sudah membaca sebuah berita dimana ada sepasang pria dan wanita yang melakukan hal tak senonoh di sebuah pesawat.

Kalau belum baca, coba baca berita ini:Alamak! Pasangan Ini Lakukan Adegan Tak Senonoh di atas Pesawat, Penumpang Lain Malah Asik Merekam!

Dalam penerbangan menuju Ibiza, Spanyol tersebut, pasangan tersebut cuek dengan keadaan sekitarnya dan melakukan hal tak senonoh di pesawat.

Kejadian tersebut akhirnya direkam oleh seorang penumpan dari Preston, Lancashire, Inggris bernama Kieran William.

Ia dan bersama seorang temannya sedang duduk di samping pasangan tersebut.

Dalam pesawat maskapai Ryanair menuju Spanyol tersebut terlihat sang wanita duduk diatas paha dari sang pria saling berhadapan.

Keduanya terlihat sedang mabuk berat saat berada di pesawat dan tidak menghiraukan penumpang lain.

"Kami semua tertawa tapi sepuluh menit kemudian mereka benar-benar melakukannya.

Mereka tampak begitu mabuk, mereka menarik banyak perhatian pada diri mereka bahkan sebelum mereka mulai berhubungan seks." kata Kieran Williams.

Setelah ditelusuri, akhirnya muncul identitas dari pasangan tersebut, setidaknya dari si pria, yang memiliki nama Shaun Edmonson (31), dari Cumbria, dan ternyata ia belum pernah bertemu dengan perempuan tersebut sebelumnya.

Menurut teman dari pria yang dianggap suka bermain perempuan tersebut, ia ternyata sudah memiliki tunangan yang sedang hamil bernama Jenna Ross (25), yang menunggunya di rumah.

Teman-temannya mengatakan kepada The Sun: "Itu wanita acak yang ia tiduri, mereka bahkan tidak saling mengenal sebelum itu.

Shaun Edmonson dan Jenna Ross
Shaun Edmonson dan Jenna Ross ()

"Ia nampaknya tidak terlalu terganggu ketika ia meninggalkan tunangannya yang sudah hamil 6 bulan di rumah saat ia bersenang-senang dengan wanita lainnya.

Ketika pihak Ryanair diwawancara mereka mengaku masih melakukan investigasi.

Mereka berjanji akan memberikan sanksi bagi penumpang yang melakukan tindakan tidak senonoh saat berada di dalam pesawat. (TribunStyle.com/ Dimas Setiawan Hutomo)

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search