Selasa, 10 Oktober 2017

Kisah Pilu Rachel, Wajahnya Menghitam Kena Minyak Panas hingga Dikira Sudah Meninggal

TRIBUN-MEDAN.COM, BANDUNG - Bocah perempuan bernama Rachel Heriani (11) sempat dikira meninggal setelah pingsan dengan wajah menghitam akibat terkena minyak goreng panas pada 29 September 2017.

Ebah (50) jadi saksi saat Rachel tergeletak tak sadarkan diri di sebuah rumah milik anak Kosiah (69), nenek tiri Rachel di Kampung Sukamenang, Desa Celak, Kecamatan Gununghalu, Kabupaten Bandung Barat.

Ebah menceritakan, Jumat sore menjelang Maghrib, ia sedang di dapur. Rumah Ebah hanya sepelemparan batu dari tempat kejadian. Saat itu, kampung sepi karena warga biasa masuk rumah menjelang Maghrib. Namun keheningan itu pecah oleh teriakan Kosiah. 

"Awalnya saya dengar orang minta tolong. Saat itu saya sedang di dapur, ternyata Ibu Kosiah yang minta tolong. Pas saya lihat Rachel sudah tergeletak di dekat pintu dapur," ucap Ebah, saat ditemui wartawan di lokasi kejadian, Selasa (10/10/2017).

Baca: Soal Kicauan yang Dituduh Bernada Kebencian, Ini Penyataan Menohok dari Ahmad Dhani

Ebah mengatakan, saat kejadian, posisi badan Rachel telungkup dengan minyak panas yang sudah berceceran di lantai dapur. Saat membalikan badan Rachel, ia terkejut melihat wajahnya yang sudah menghitam.

"Wajahnya hitam, saya sempat mengira dia sudah meninggal. Saya gotong dia ke ruang tengah. Neneknya saat itu panik. Warga mulai banyak yang datang," ungkapnya.

Kosiah Dikenal Pemarah

Amid (60), Ketua RW 09 Desa Celak mengatakan, Kosiah memang tercatat sebagai warganya. Namun, ia kerap mengisi rumah anak tirinya yang kosong bersama Rachel yang terletak di RW 05.

"Sehari-hari mah Ibu Kosiah tinggal di RW saya. Tapi suka ngisi rumah anak tirinya yang kosong," ucap Amid.

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search