Minggu, 22 Oktober 2017

Saat Putri Semata Wayang Jokowi Cerita Kisah Cintanya, Bikin Penasaran

Beberapa waktu lalu, putri semata wayang  Jokowi ini mulai menghitung mundur jelang hari  pernikahannya yang bakal digelar di Solo, Jawa tengah juga.

Terbaru, Kahiyang membagikan kisah cintanya dengan Bobby yang dimulai pada Desember 2015.Lewat postingan foto di Borobudur, Kahiyang mengatakan, pada Maret 2017, keluarga Bobby berencana datang sekaligus membicarakan mengenai pernikahan.

Bobby dan Kahiyang (Instagram Kahiyang)

"Maret 2017, keluarganya berencana utk dtg bersilaturahmi. Bahagia itu sederhana," tulis Kahiyang dalam caption foto yang diunggahnya.

Kisah perjalanan yang Kahiyang bagikan membuat netizen penasaran. Pasalnya, Kahiyang hanya menceritakan sedikit mengenai kisah perjalanan cintanya dengan Bobby.

Meski begitu, banyak netizen yang memberikan ucapan selamat dan mendoakan pasangan ini agar lancar sampai hari H nanti.

Diketahui, Bobby Nasution dikenal sebagai putra almarhum Erwin Nasution, mantan Direktur Utama perusahaan BUMN yang bergerak di industri perkebunan, PT PN IV. 

Sementara Kahiyang adalah anak kedua Jokowi yang lahir 20 April 1991 dan satu-satunya anak perempuan dikeluarganya. 

Kahiyang menempuh S1 di Universitas Sebelas Maret, Solo dengan IPK 3,12 pada tahun 2013 dan sempat mengikuti tes PNS namun gagal. Saat ini, ia tengah mengambil S2 di Institut Pertanian Bogor (IPB).

Kedekatan Kahiyang dengan keluarga Bobby sudah menjadi rahasia umum. Putri presiden ini sendiri sempat hadir dalam momen duka meninggalnya Erwin pada Rabu 18 Januari 2017 di Medan, Sumetera Utara.

(dms/JPC)

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search