Jumat, 20 Oktober 2017

Zodiak, Scorpio : Biarkan Kisah Cintamu Mengalir Alami

TEMPO.CO, Jakarta - Kehadiran cinta memang memberikan rasa bahagia. Namun, jika cinta atas rekomendasi orang lain atau bahkan paksaan, dimanakah kita temukan kebahagiaaan? Ingin tahu ramalan zodiak cintamu hari ini?

Aries
Selain mengurus harta dan keuangan, Anda harus mencintai kehidupan Anda dengan cara yang sama. Pastikan untuk melakukan segala sesuatu untuk menjaga pikiran, tubuh, dan jiwa Anda dalam kondisi prima.

Taurus
Seseorang ingin mencari cara untuk berhubungan dengan Anda. Kebenaran mungkin sulit bagi mereka untuk mendengar. Jadilah lembut, namun tegas, saat Anda memberi tahu mereka tentang maksud Anda.

Gemini
Seiring bertambahnya usia dan lebih bijak, Anda telah menyadari bahwa cinta lebih memuaskan bila setidaknya agak stabil. Drama dan tindakan mungkin menyenangkan, tapi itu bukan cara hidup yang paling berkelanjutan atau paling sehat.

Cancer
Anda mendapatkan kemenangan dalam permainan cinta, dan Anda sedang sangat bersemangat kali ini. Orang orang di sekitar Anda sama senangnya dengan kesuksesan dan keberuntungan Anda akhir-akhir ini.

Leo
Inilah saat yang tepat bagi Anda untuk membentuk diri Anda. Ubah gaya hidup Anda menjadi lebih sehat, dan lebih bahagia. Anda harus melihat hasil fisik, kesehatan mental dan tingkat stres Anda.

Virgo
Hasrat Anda harus meningkat tepat pada waktunya. Ingat bahwa emosi tinggi ini membawa kemarahan yang lebih sensitif. Bijaklah dalam meluapkan emosi Anda.

Libra
Anda mungkin bukan pencari atau pemilik perhatian. Sebenarnya, energi romantis Anda bahkan lebih kuat karena sangat halus dan bersahaja. Kegigihan sangat membantu Anda menghadapi itu.

Scorpio
Banyak yang merekomendasikan untuk mengambil pendekatan seperti menemukan cinta, tapi di mana kebahagiaan itu? Cinta terencana bukanlah cinta sama sekali. Ikuti naluri alami Anda dan nikmati alurnya.

Sagitarius
Anda bosan menjalani hari selalu penuh waspada, terutama karena hal tersebut meningkat karena hal-hal yang tidak penting. Ini menyakitkan hubungan Anda dengan lebih dari satu cara, jadi pastikan untuk memberi tahu mereka apa yang Anda rasakan.

Capricorn
Anda benar-benar harus meminta orang bertanggung jawab atas tingkah lakunya, terutama jika mereka mengaku tertarik pada Anda. Jika mereka bersikap sombong atau kasar, sekaranglah waktunya untuk membela hak Anda.

Aquarius
Apakah kamu merasa malu? Sikap lemah lembut dalam diri Anda menunjukkan kerendahan hati Anda. Ini mungkin membuat Anda merasa sedikit tidak seimbang, tapi seseorang yang baru menyukai sisi Anda yang tenang.

Pisces
Anda mempunyai jiwa belas kasih, tapi hari ini, prospek romantis baru mungkin akan memberi dukungan pada Anda. Jangan terlalu membatasi dirimu. Mereka mungkin menggerutu, tapi mereka perlu belajar mengandalkan diri mereka sendiri.

ASTROLOGY.COM | SALMA HABIBAH | MT

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search