Sabtu, 26 Mei 2018

Kisah Pembunuh Pramugari Yang Diyakini Telah Meninggal dengan Kondisi Mengerikan

TRIBUNJATENG.COM - Tubuh seorang sopir taksi online Didi Chuxing yang diduga membunuh seorang pramugari awal pekan ini diyakini telah ditemukan di sungai Henan.

Tepat sebelum tengah malam (05/05/2018), seorang wanita 21 tahun bernama Li yang bekerja sebagai pramugari Lucky Air menyewa seorang sopir melalui aplikasi Didi untuk membawanya dari bandara Zhengzhou kembali ke rumahnya di pusat kota.

Sayangnya, dia tidak pernah pulang kembali ke rumah.

Polisi Zhengzhou mengatakan bahwa pengemudi telah membunuh Li dengan senjata.

Pembunuh Pramugari
Pembunuh Pramugari (shanghaiist)

Setelah memeriksa rekaman CCTV, mereka menemukan tersangka telah meninggalkan mobilnya dan melompat ke sungai setelah membunuh penumpangnya.

Berita tentang pembunuhan Li viral pada hari Kamis dan dengan cepat menjadi salah satu topik yang paling banyak dibahas di media sosial Cina.

Didi Chuxing meminta maaf atas kematian tragis wanita muda itu yang menyatakan bahwa tanggung jawabnya dalam kasus itu 'tak terbantahkan' dan perlu 'memenangkan kembali kepercayaan pelanggan'.

Perusahaan itu mengatakan bahwa pihaknya bekerja dengan polisi untuk melacak pembunuhnya dan bersumpah untuk meninjau standar dan prosedurnya untuk mencoba memastikan bahwa hal seperti ini tidak pernah terjadi lagi.

Selain itu, pada Kamis malam, Didi mengumumkan hadiah hingga 1 juta yuan untuk informasi yang mengarah pada penangkapan pengemudi yang mereka identifikasi sebagai seorang lelaki bernama Liu Zhenhua.

Sekitar pukul 20.30 pada hari Jumat, tim penyelamat penyelamatan Zhengzhou menemukan mayat yang diyakini sebagai tersangka di sungai.

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search