Selasa, 19 Juni 2018

Kisah Cinta Empat Wanita Menakjubkan


Kisah Cinta Empat Wanita Menakjubkan

Sunshine di Viu

JAKARTA - Serial romantis Dion Wiyoko sudah bisa dinikmati di Viu. Sunshine, serial drama romantis tentang pilihan yang kita lakukan dalam hidup yang mengarah pada cinta sejati.

Dengan cerita yang akan dinikmati oleh pemirsa kalangan milenial Indonesia, serial drama ini dibintangi oleh aktor dan aktris ternama Indonesia dan dapat ditonton serta dinikmati mulai hari ini. "Viu dinikmati oleh jutaan pemirsa Indonesia saat mereka mencari video hiburan. Pada perayaan kedua tahun hadirnya Viu di Indonesia, kami menghadirkan Original Series terbaru kami, Sunshine," ungkap Myra Suraryo, Senior Vice President Marketing dari Viu Indonesia.

Sunshine adalah sebuah drama romantis karya Alyandra Pandjipoera, yang bercerita tentang Langit (Dion Wiyoko). Dia adalah seorang eksekutif di agensi periklanan, dan pertemuan romantis masa lalunya dengan empat wanita menakjubkan: Matahari (Laura Basuki), Bumi (Sheila Dara), Bintang (Rianti Cartwright), dan Bulan (Jill Gladys ). Salah satu wanita ini menjadi cinta sejati Langit.

Berbeda

"Sunshine diproduksi seperti film, menggunakan teknik dan metode film selama pra-produksi, produksi dan pasca produksi. Proses produksi Sunshine adalah pengalaman yang luar biasa bagi saya dan seluruh pemain. Kami bangga dapat dikaitkan dengan Viu," ungkap Alyandra Pandjipoera, sutradara Sunshine.

Dion Wiyoko, aktor dan pemeran Langit berujar drama ini beda dari film maupun serial dimana dia pernah terlibat. Karakternya dikaitkan dengan empat karakter wanita yang berbeda pada tahapan yang berbeda dalam hidupnya. "Saya memperlakukan mereka masing-masing dengan pendekatan yang berbeda secara emosional. Ini membuat Sunshine sangat menarik,'' kata dia.

Disponsori oleh Wardah dan TEBS, Viu Original Series Sunshine terdiri dari 13 episode dan tersedia secara eksklusif di aplikasi dan situs Viu. Setelah penayangan perdananya beberapa waktu lalu diikuti oleh episode terbaru setiap minggunya pada hari Rabu & Kamis.(tn-53)


smnews

Berita Terkait

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search