Jumat, 15 Juni 2018

Kisah Haru Anjing Kembali ke Pelukan Majikan Setelah Hilang 3 Tahun

Liputan6.com, Iowa - Ada peristiwa mengharukan yang terjadi antara seekor anjing dengan sebuah keluarga di Wyoming, Amerika Serikat. Mereka bertemu setelah terpisah selama tiga tahun.

Dikutip dari laman UPI.com, Jumat (15/6/2018), keluarga tersebut adalah Jennifer George dan BJ George yang kala itu sedang dalam perjalanan menuju Burlington, Iowa, Amerika Serikat pada Agustus 2015.

Jennifer yang menemani suaminya tak ingin meninggalkan anjingnya, Ginger di rumah sendirian. Sehingga ia membawa pergi anjing itu ke Iowa.

Setiba di penginapan tiba-tiba anjing itu melarikan diri dari rumah yang mereka sewa. Pasangan ini menghabiskan waktu sekitar 15 menit untuk mencari Ginger.

Pasca-hilangnya Ginger, pasangan tersebut tidak menemukan anjing peliharaannya sekitar satu minggu kemudian dan memutuskan untuk pulang ke Wyoming.

Tiga tahun berlalu, pasangan ini sepertinya sudah mengikhlaskan hilangnya Ginger. Namun, dalam akun Facebook mereka masih ada info anjing hilang.

Tak lama ada seorang pria bernama Kandi Glick yang menemukan seekor anjing di tempat mereka menginap sebelumnya. Lewat akun Facebook, ia menemukan nomor telepon Jennifer dan suami dan mulai bertanya soal kebenaran tersebut.

"Saya benar-benar menelepon pasangan itu sambil bertanya apakah kalian pernah menginap di Burlington, Iowa, sekitar tiga tahun lalu," ujar Glick.

Glick mengatakan bahwa anjing itu berhasil bertahan hidup dengan mengais-ngais makanan di tempat sampah untuk makan dan minum.

"Ia adalah malaikatku," kata George saat bertemu dengan anjingnya.

Meski pun sudah bertambah usia, pasangan itu yakin bahwa anjing itu adalah Ginger. Sebab corak warnanya sama.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Seekor anak anjing dari ras siberian husky ini sangat lincah dan riang. Meski terlahir hanya dengan tiga kaki.

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search