Rabu, 20 Juni 2018

Menilik Kisah Cinta Meghan Markle dengan Suami Pertamanya, Trevor Engelson

TRIBUNSTYLE.COM - Meghan Markle sudah resmi menjadi istri Pangeran Harry, sekaligus resmi pula menjadi bagian keluarga Kerajaan Inggris, sejak pemberkatan nikah pada 19 Mei lalu.

Beragam cerita yang melibatkan perempuan 36 tahun ini selalu mendapatkan perhatian dari publik.

Termasuk pula -tentunya, bagaimana kisah cinta Meghan, sebelum menikah dengan Pangeran Harry.

Pangeran Harry yang usianya terpaut tiga tahun lebih muda dari Meghan adalah suami kedua bagi bintang film Amerika Serikat ini.

Meghan pernah menikah dengan seorang produser film, Trevor Engelson (41), yang berasal dari New York.

Rambut Acak-acakan Akibat Tertiup Angin, Meghan Markle Terima Kritis Pedas

Rincian tentang kisah pernikahan Meghan dan Trevor yang karam sempat menjadi perhatian media. Ada yang memberitakan, Meghan mengirimkan kembali cincin pernikahan kepada Trevor, setelah mereka memutuskan berpisah di tahun 2013.

Seorang penulis biografi, Andrew Morton mengungkap segala hal yang terjadi di masa lalu Meghan Markle, termasuk saat bersama Trevor Engelson.

Dalam buku berjudul  "Meghan, a Hollywood Princess", Morton menceritakan bagaimana bintang serial the Suits ini mengambil blender dari dapur, ketika pernikahan dengan Trevor berakhir.

"Seorang teman menyebut, pernikahan itu berakhir dengan tiba-tiba, hingga Meghan mengirimkan kembali cincin berlian dari pernikahan mereka, dan juga cincin pertunangan dengan pos tercatat."

Begitu bunyi salah satu bagian dalam buku yang ditulis Morton. Lalu, siapa sebenarnya Trevor Engelson, si mantan suami Meghan Markle?

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search