Senin, 18 Juni 2018

Ustaz Felix Siauw Posting Kisah Bareng Orangtua, Dulu Dibenci Tapi Kini Sangat Mendukung ...

SERAMBINEWS.COM - Ustaz Felix Siauw membagikan kisah dirinya yang berbeda keyakinan dengan kedua orangtuanya.

Di akun Instagram-nya, ustaz Felix Siauw membagikan foto bersama kedua orangtuanya.

Dalam keterangan foto itu, ia bercerita kalau dirinya ternyata pernah membenci orangtuanya, tapi sekarang tidak lagi.

Meski hingga saat ini masih berbeda keyakinan, ayahnya justru sangat mendukung kegiatan dakwahnya.

Tak hanya dukungan moral, tapi juga finansial.

Baca: Akibat Stok Terbatas, Premium dan Solar Kosong Beberapa Jam di SPBU Tapaktuan

Baca: Kartika Putri Kepergok Berdua Bareng Pria, Netter Makin Penasaran Hubungannya dengan Habib Usman

Berikut kisahnya :

"Amal Yang Tertukar (1/2)

Ini orang yang dulu pernah saya benci, tak terhitung berapa kali amarahnya mendarat di badan saya, membekas di hati saya. Waktu-waktu bersamanya adalah siksaan, dia ayah saya

Tapi itu dulu, setelah saya dewasa dia banyak berubah, dan setelah saya masuk Islam, saya diajari cinta, termasuk pada orangtua, maka saya mencintainya sepenuh hati

Bahkan darinya saya belajar banyak berfikir kritis, yang jadi jembatan bagi saya mengenal Islam, beroleh hidayah. Maka sekarang saya terus mendoakannya juga beroleh hidayah.

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search