Jumat, 20 Mei 2016

Bomber Genoa Bertekad Meniru Kisah Heroik Rossi dan Schillaci

  • 4

Setelah dipanggil untuk pertama kalinya oleh Timnas Italia, penyerang Genoa Leonardo Pavoletti, mengusung misi muluk untuk bisa menduplikasi kisah heroik Salvatore 'Toto' Schillaci dan Paolo Rossi.

Sebagai striker berpaspor Italia dengan torehan gol tertinggi di Serie A musim ini, Pavoletti punya asa tinggi dengan pemanggilan dari Pelatih Gli Azzurri, Antonio Conte.

Striker berusia 27 tahun itu bertekad unjuk kemampuan saat laga persahabatan timnas Italia melawan Skotlandia dan Finlandia. Harapannya, Conte terkesan dengan penampilan di laga itu dan membawanya ke Piala Eropa 2016 di Prancis.

"Saya merasa seperti datang dari musim yang baik. Adanaik dan juga turun, termasuk dengan cedera saya. Tetapi saya senang berada di sini dan saya akan memberikan semua kemampuan terbaik," bilang Pavoletti seperti dikutip dari Gazzetta World.

"Selanjutnya, terserah kepada Conte untuk memutuskan. Italia sekarang penuh pemain asing dan pemain Italia semakin sedikit dan kurang peluang. Akan tetapi, kami masih memiliki beberapa pemain yang sangat baik," imbuhnya.

Jika akhirnya diajak ke Prancis, Pavoletti berharap bisa punya kontribusi laiknya Paolo Rossi di Piala Dunia 1982 dan Schillaci di Piala Dunia 1990.

"Akan menjadi mimpi bagi saya untuk melakukan apa Rossi dan Schillaci pernah perbuat, tetapi masing-masing pemain memiliki perjalanan dan cerita mereka sendiri. Apa yang bisa saya lakukan adalah bekerja keras dan berharap berada di skuat," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search