Jumat, 20 Mei 2016

Kisah Bintang Real Madrid Miliki Anjing Bernama Messi

Sang pemain enggan mengajak anjingnya tampil di depan publik.

VIVA.co.id – Gelandang Real Madrid, Isco, membuat sebuah pengakuan mengejutkan. Isco menyatakan memiliki anjing yang namanya mirip dengan megabintang Barcelona, Messi.

Dilansir 101GreatGoals, Isco sama sekali tak berniat memberikan nama Messi kepada anjingnya. Nama tersebut, dijelaskan oleh gelandang 24 tahun itu, tercetus dari ayah dan kakaknya.

"Saya punya anjing bernama Messi. Bukan saya yang memberikannya nama. Ayah dan kakak saya yang memberikannya. Saya tak mau terlibat, karena saya pemain Madrid," kata Isco.

http://media.viva.co.id/thumbs2/2016/05/20/573e798d004db-gelandang-real-madrid-isco-bersama-anjingnya-messi_663_382.jpg

Usai sang ayah dan kakaknya memberikan nama Messi kepada sang anjing, Isco merasa tak nyaman. Mantan pemain Malaga tersebut tak mau tampil bersama anjingnya di depan publik.

Dia merasa tak enak ketika harus memanggil anjingnya di depan umum. Menurutnya, ada potensi orang beranggapan Isco sengaja menghina Messi saat sedang memanggil anjingnya.

Bisa jadi, sikap Isco didasari atas kedekatan emosionalnya dengan Barca. Meski berstatus pemain Madrid, di 2009 silam, Isco pernah mendeklarasikan diri sebagai fans Barca dan merupakan kelompok anti-madridista.

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search