Jumat, 20 Mei 2016

Uforia Film 'My Stupid Boss' Dihari Pertama Penuhi Bioskop, Ada Kisah Yang Terduga Didalamnya ?

My Stupid Boss

Uforia Film 'My Stupid Boss' Dihari Pertama Penuhi Bioskop, Ada Kisah Yang Terduga Didalamnya ?

Newsth.com – Film My Stupid Boss yang memasangkan Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari mendapatkan respon positif dari publik. Beberapa netizen mengunggah beberapa foto antrian film terbaru dari beberapa daerah.

Nampaknya para penonton sudah tidak sabar untuk menonton film tersebut. Terlihat dari pantauan di jajaring sosial, terjadi penumpukan antrian yang begitu banyak di bioskop. Bahkan di beberapa bioskop sudah kehabisan tiket untuk show pertama dan kedua.

Bioskop yang sudah kehabisan tiket antara lain Opi Mall Palembang, Blok M Square Jakarta, Lippo Mall Yogyakarta, Duta Mall Banjarmasin, Mandala Malang, Citra 21 Semarang, Blitz BEC (Bandung Electronic Center), Ciptura Seraya Pekanbaru dan beberapa tempat lainnya.

Hal ini membuat kebangaan tersendiri untuk Produser Falcon Pictures, Frederica. "Puji Tuhan, terimakasih untuk para pecinta film Indonesia, dan terimakasih atas dukungannya pada film My Stupid Boss. Mari bersama-sama kita buktikan bahwa film Indonesia bisa menjadi tuan rumah di negara sendiri," tuturnya, Kamis (19/5).

My Stupid Boss©Instagram @bclsinclair

Film ini mulai tayang serempak di bioskop Indonesia, Malaysia, Singapura dan Brunei Darussalam pada tanggal 19 Mei 2016. Selain Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari, beberapa pemain lain turut terlibat dalam pembuatan film ini.

Antara lain Alex Abbad, Bront Palarae, Atikah Suhaimi, Vhew Kinwah, Iskandar Zulkarnain. Bahkan, Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok dijadwalkan akan nonton film ini. Ahok bakal mengajak perangkat lainnya seperti Camat dan Lurah.

Dirinya akan memenuhi janjinya untuk menonton film ini bersama-sama di Epicentrum Walk. Film My Stupid Boss ini mengisahkan mengenai kelancaran perusahaan yang dipimpin oleh Bos yang katanya ajaib.

Padahal Bos tersebut bertindak semaunya dan mempunyai prinsip Bos selalu benar. Film ini mendaptasi dari nocel karya Chaos@work. Cerita ini mengusung tema dalam ruang yang jadul namun mempunyai ruangan yang modern.

Di kesempatan yang sama. Empat bintang yang berasal dari Malaysia merasa puas dengan hasil kerja sama dengan Upi dan tim.

Baca juga:

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search