Jumat, 10 Juni 2016

Berita Hari Ini : Kisah Gisella, Gadis Bandung Jadi Mualaf Gegara Iklan Sirup di TV Ini Bikin Umat ...

Gadis Bandung Jadi MualafGadis Bandung Jadi Mualaf

Kisah Gisella, Gadis Bandung Jadi Mualaf Gegara Iklan Sirup di TV Ini Bikin Umat Muslim Terenyuh

Newsth.comGadis Bandung Jadi Mualaf kini semakian banyak diperbicangkan dimedia sosia dan  media yang lain. Karena memang benar jika hidayah bisa datang kapa saja  dan diana saja.  seperti halnya dengan Gadis Bandung Jadi Mualaf.

Gadis Bandung Jadi Mualaf diketahuijika telah berasal dari Bandung. Dan saat ini telah diketyahui bahwa Gadis Bandung Jadi Mualaf telah memiliki usia sekitar 20 tahun. Ketika itu dai keterangan yang diberikan oleh Gadis Bandung Jadi Mualaf dirinya tengah melihat TV yang diketahui merupakan iklan sebuah sirup.

Hanya dengan melihati iklan sirup maka diketahui Gisella telah yakin untuk memeluk agama islam. Banyak yang mengemukakan bahwa kisah Gadis Bandung Jadi Mualaf ini terbilang sangat unik. Karena hanya dengan melihat iklan di TV telah mampu untuk meyakinkan Gadis Bandung Jadi Mualaf.

Karena hanya dengan melihat iklan saja telah mampu membuat Gadis Bandung Jadi Mualaf. Hal ini nampaknya juga telah diungkapkan sendiri oleh Gisella ketika berada di pengajian istri AA Gym. Dirinya mengemukakan memang benar jika dirinya masuk islam karena telah melihat iklan sirup ketika ramadan bulan yang penuh berkah.

Dengan begitu hidayah dan berkah menghapiri Gadis Bandung Jadi Mualaf untuk memeluk agama islam sepenuhnya. Ketika itu Gisella telah melihat iklan sirup yang menggambarkan sebuah keluarga yang harmonis ketika Ramadhan tiba.

Gadis Bandung Jadi MualafGadis Bandung Jadi Mualaf

Iklan yang telah membuat Gadis Bandung Jadi Mualaf ini dari romantisnya makan sahur hingga berbuka puasa dan melaksanakan mudik saat Idul Fitri tiba. Maka dirinya semakin yakin untuk mendekatkan diri kepada Islam. Gadis Bandung Jadi Mualaf ini telah merasa nyaman ketika dirinya melihat iklan tersebut. Gisella menuturkan bahwa ketika menuju ramadhan dirinya sangat sering untuk melihat iklan yang mengisahkan tentang kehangfatan keluarga di bulan yang suci dan penuh berkah.

Ketika itulah Gadis Bandung Jadi Mualaf mengaku mulai menyukai islam. Sebelumnya telah diketahui bahwa Gadis Bandung Jadi Mualaf sebelum memeluk islam dirinya telah mempelajarinya sedikit demi sedikit.

Baca Juga : 6 Artis Korea Mualaf Papan Atas Ini Memutuskan Peluk Agama Islam Dikala Karirnya Tengah Dipuncak Popularitas

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search