Sabtu, 11 Juni 2016

Derby Romero Ceritakan Awal Kisah Cintanya Dengan Claudia Adinda

Jakarta – Pasang muda yang menjadi banyak perbincangan netizen skarang adalah Derby Romero dengan Claudia Adinda. Mereka berdua selalu tampak mesra baik di foto maupun secara langsung.

Derby Romero Ceritakan Awal Kisah Cintanya Dengan Claudia Adinda

Apalagi Claudia yang memang sering menggunakan baju-baju seksi dan menjadi inspirasi bagi penyuka mode saat ini. Tapi dari itu semua perjalanan cinta Derby Romero dan Claudia Adinda terkesan lucu. Awalnya Derby adalah penggemar dari Claudia adinda dan sempat diperkenalkan oleh seorang teman.

"Perkenalannya juga lucu, gue nge-fans banget dengan dia dulu. Dikenalinnya oleh teman, oh ternyata dia juga suka sama gue," cerita Derby di Hard Rock Cafe, Pasific Place, Jakarta Selatan, pada Kamis (9/6/2016) malam.

Tetapi menurut Derby untuk mendapatkan cinta dari seorang Claudia sangatlah sulit. Derby berkali-kali harus mengingatkan Claudia bahwa mereka sudah sering bertemu dan sempat berkenalan. Tetapi nampaknya Claudia memanglah wanita yang susah untuk ditaklukan. Meskipun pada akhirnya mereka berdua menjalin asmara bersama.

"Jadi ketika kenalan, tidak langsung jadian. Dia pernah lupa sama gue ketika ketemu lagi serta ngobrol. Sedih banget gue dilupain, tetapi sekarang gue senang banget dia selalu menemani gue kalo lagi ada acara," terangnya lagi.

Dengan terjalinnya cinta asmara mereka selama setahun belakangan ini. Nampaknya mereka semakin kompak dan selalu mendukung kedua belah pihak dalam konteks pekerjaan. (Muslich Basyirun -sisidunia.com)

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search