Selasa, 14 Juni 2016

Isi OST 'Edge Of Innocence', Tao Alami Kisah Cinta Dramatis di MV Lagu '19'

Tao bawakan lagu ballad berjudul '19' yang juga menjadi soundtrack film 'Edge of Innocence'.

WowKeren.com - Meski sudah tak lagi menjadi member , Huang Zitao atau yang dikenal dengan semakin membuktikan eksistensinya di industri hiburan. Belakangan ini, ia bahkan didapuk membintangi sebuah film berjudul "" dan menjadi tokoh utamanya.

Tak hanya bermain di film, Tao juga menyumbangkan suara emasnya sebagai soundtrack "Edge of Innocence" dalam single bertajuk "19". Video musik untuk single tersebut pun telah dirilis belum lama ini.

Senada dengan cerita filmnya, MV "19" menyajikan kisah kebahagiaan Tao dan kekasihnya yang mendadak menjadi dramatis dan menyedihkan. Suara Tao dalam lagu "19" dibalut dengan melodi ballad lembut yang menyayat hati.

Mendengarkan lantunan lagu itu ternyata mampu mengobati kerinduan fans. Tak hanya menyampaikan pujian, fans juga memuji kesesuaian yang indah antara lirik, musik serta suara Tao.

"Lagu ini membuatku menangis karena sangat penuh makna. Lalu suaranya dan musik yang mengalun seperti akan jadi masterpiece," kata seorang fans. "Aku tidak mengerti liriknya tapi kurasa aku jadi sedih. Suaramu bagus. Aku mencintaimu," ujar fans yang lain.

Simak MV "19" berikut ini:

[embedded content]

(wk/kr)

Berita Edge of Innocence terkait :
Tao Eks EXO Cium Mesra Caiyu Yang di Trailer 'Edge Of Innocence'
Dramatisnya Tao Eks EXO di Trailer Film 'Edge Of Innocence' yang Misterius
Lihat berita terbaru Edge of Innocence ...

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search