Senin, 06 Juni 2016

Kisah Nyata Jadi Viral di Facebook, Albert Sopir Taksi Jujur yang Bikin Turis Asing Kaget

TRIBUNMANADO.CO.ID,MANADO - Di zaman sekarang ini, menemukan orang jujur tak lagi mudah. Tapi bukan berarti tak ada. Seperti kisah nyata yang dibagikan oleh seorang warga Manado melalui Facebooknya.

Akun Facebook Donny Lopulalang mengunggah cerita ini, Sabtu (4/6) pukul 09.31 di akun pribadinya. Kisah ini mendadak menjadi viral dan menjadi inspirasi bagi setiap orang di Manado untuk menyebarkan kejujuran. Apalagi kota Manado sedang giat-giatnya mempromosikan daerah ini.

Begini kisah sopir taksi jujur yang ditulis oleh Donny Lopulalang:

"Kemarin hari jumat 3 Juni sekitar jam 6 sore saya janjian untuk bertemu dengan tamu asing di lobby hotel di daerah Tateli. Saya menunggu kira2 hampir 30 menit ketika akhirnya Ms Liuli (China) dan Mr Alex (Malaysia tapi kerja di Shanghai) sampai di hotel menggunakan jasa transportasi Taksi "BB". Setelah 1 jam lebih kami ngobrol, saya mengundang mereka untuk makan malam di salah satu restaurant di kawasan Megamas sambil melanjutkan obrolan kami karna saat itu sudah hampir jam 9 malam. Sesaat sebelum kami beranjak, si Ms Liuli ini baru sadar kalau tas dompet miliknya tidak ada dan berasumsi itu ketinggalan di taksi yg mereka tumpangi tadi.

Alhasil suasana berubah menjadi panik karena di dalam tas dompet tersebut ada uang cash dan beberapa dokument penting lain-nya. Saya pun mengambil inisiatif untuk menelpon nomor telp perusahaan taksi yg mereka gunakan sebelumnya dan menanyakan ke operator perihal tas dompet yang dimaksud. Setelah saya memberikan semua keterangan yang diminta dan untung saja tamunya masih ingat nama sopir taksinya yaitu Bapak. Albert, maka operator memberitahukan juga bahwa memang ada laporan barang ketinggalan dari sang pengemudi bernama Bapak Albert tadi, jadi saya langsung diberikan nomer hp bapak tersebut untuk bisa menghubungi langsung dan begitu terhubung, bapak Albert langsung mengkonfirmasi perihal tas dompet ketinggalan di dalam taksinya itu. Begitu mendengat hal tersebut.

Si tamu langsung tersenyum dan kelihatan agak tenang dan kamipun melanjutkan rencana kami ke kawasan Megamas utk makan malam. Bapak sopir taksi tadi bilang bahwa di berada di posisi daerah dekat salah satu hotel di Kairagi dan akan mengantarkan tas dompet tersebut di restaurant yang akan kami tuju.

Beberapa saat setelah kami sampai di restaurant, kami memesan makan dan minum. Sambil menunggu kami ngobrol lagi melanjutkan pembicaraan tadi, sang pak sopir pun telepon ke saya bahwa dia sudah berada di depan restaurant. Saya keluar untuk bertemu dia dan saya ajak dia untuk masuk kedalam resto untuk bertemu dan memberikan langsung tas dompet tersebut ke sang pemilik. Situasi berikut mungkin seperti umumnya di dalam film2. Sewaktu tas nya dikembalikan, si tamu merasa senang sekali sekaligus terharu, mereka kaget luar biasa bahwa kehilangan tas dompet berisi uang di dalam taksi bisa langsung didapatkan kembali dalam waktu kurang dari 1 jam saja.

Let's block ads! (Why?)



2 komentar:

  1. LINKBOKEP – Nonton dan Download Bokep Viral Terbaru.
    Kami Menyediakan Bermacam Video Bokep untuk penggemar nonton bokep. Kami menyediakan film bokep indo, film bokep jepang, film bokep barat, film bokep asia, film bokep semi. kami juga menyediakan berbagai genre, seperti bahan coli, colmek, masturbasi, ngentot , bokep twitter, bokep google, bokep SMP, bokep SMA, bokep jilbab, janda manja, janda sange, VCS gratis, bokep viral, bokep skandal, bokep terbaru, download bokep, aplikasi bokep, streaming bokep online, dan masih banyak lagi.. Nonton Video Bokep Terbaru Gratis, Streaming Nonton Video Bokep Terbaru

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search