Jumat, 10 Juni 2016

Kisah Sukses Erwin Susanto Capai Target Pemasaran Honda di Jambi dan PR Terbaik AHM

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Bidang otomotif roda dua tampaknya telah menjadi garis hidup dalam bekerja dan berkarir bagi seorang Erwin Susanto.

Pria kelahiran Bandung 30 September 1978 ini sekarang menjabat sebagai General Manager Services & Development di perusahaan yang bergerak dalam pemasaran sepeda motor terbesar atau main dealer motor honda di Provinsi Jambi yaitu PT Sinar Sentosa Primatama (SSP) Jambi.

Ditemui di tengah aktivitas kerja di kantornya PT SSP Jambi yang berlokasi di Sipin ini ia dengan blak-blakan bercerita kisah hidupnya yang berujung dengan jabatan yang diembannya saat ini.

Katanya, ia bekerja tidak langsung menjadi manager. Tahap demi tahap telah ia lalu.

Katanya, ia memulai karirnya di bidang otomotif sebagai service engineer yang mengelola layanan after sales service di main dealer motor honda di Provinsi Jawa Barat tepatnya di PT Daya Aditjipta Mustika pada tahun 1997.

Selama lebih kurang enam tahun menekuni bidang itu, oleh atasannya ia kemudian dipindahkan ke dealer motor honda di Lampung yaitu di, PT Tunas Dwipa Matra, tahun 2002.

Di sana ia dipercaya sebagai service manager, marketing manager dan terakhir general manager marketing. Dan pada tahun 2014 ia mulai bergabung dengan PT Sinar Sentosa Primatama Jambi.

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search