Jumat, 01 Juli 2016

Belum Tayang, Sinetron 'Kisah Kasih di Sekolah' SCTV Bikin Heboh Netter

Netter mengkritik seragam pemain 'Kisah Kasih di Sekolah' yang disebut mirip dengan 'GGS Returns' dan serial Korea 'School 2015'.

WowKeren.com - SCTV kembali menghadirkan sinetron yang mengangkat kisah cinta anak SMA. Sinetron berjudul "Kisah Kasih di Sekolah" ini dibintangi oleh sederet bintang muda seperti Stefhanie Zamora, , dan Gege Elisa.

Menggoda rasa penasaran penonton, Teejay pun mengunggah foto para pemain di akun Instagram miliknya pada Kamis (30/6). Para pemain tampak memakai seragam sekolah dan berdiri di depan sebuah gedung.

Foto ini langsung dibanjiri komentar netter. Bukan komentar positif, netter justru mengkritik seragam pemain "Kisah Kasih di Sekolah" yang mirip dengan "GGS Returns" dan serial Korea "School 2015".

"Plagiat 'School 2015'," tulis seorang netter. "Seragam 'GGS Returns' ya elah. Gak bisa apa cari seragam yang lebih fresh lagi," tambah netter lain. "Plagiat males banget sinetron Indonesia kapan bermutunya sih, hopeless," komentar netter lain.

Meski begitu, adapula netter yang ikut membela sinetron ini. "Ngomongin plagiat-plagiat, paling kalau perdana tayang seru pada ketagihan nonton!" bela seorang netter.

Sayangnya, penggemar harus bersabar untuk bisa menonton sinetron ini. Pasalnya, SCTV belum mengumumkan kapan sinetron "Kisah Kasih di Sekolah" akan tayang. (wk/kr)

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search