Jumat, 01 Juli 2016

Bapak Ini Punya Cara Unik Agar Anaknya Berhenti Pamer Foto Seksi

Cara unik seorang bapak agar anaknya berhenti pamer selfie seksi. (Istimewa)Cara unik seorang bapak agar anaknya berhenti pamer selfie seksi. (Istimewa)

Kisah unik datang dari seorang pria bernama Chris Martin.

Harianjogja.com, LONDON – Aksi bapak yang satu ini meminta anaknya untuk berhenti memamerkan foto selfie seksi memang terbilang unik. Alih-alih menasehati anaknya dengan keras, pria ini justru mempermalukan anaknya agar jera.

Chris Martin, sosok seorang bapak yang membuat gempar media sosial berkat foto selfienya. Bagaimana tidak? Di setiap fotonya, Chris selalu menirukan gaya sang putri, Cassie. Foto-foto imut Cassie pun berubah menjadi pose-pose konyol yang dilakukan oleh seorang cowok melambai. foto-imut-jadi-hancur-begini-aksi-ayah-tirukan-gaya-selfie-putrinya

"Jadi putriku sudah memposting foto-foto selfie seksinya," demikian tulis Chris di akun Instagramnya sebelum mulai mem-posting foto-foto seperti dilansir dari Bored Panda. "Daripada memintanya berhenti, kurasa aku akan melakukan hal yang lebih baik."

Dari foto yang diunggahnya, Chris tampak sangat menghayati berbagai ekspresi seperti yang ditunjukkan putrinya. Ia bahkan mengenakan pakaian yang hampir sama dengan sang putri.

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search