Selasa, 14 Februari 2017

Anda Pecinta Film Horor? Siapkan Nyali Nonton Kisah Menyeramkan di Serial The Exorcist

Anda Pecinta Film Horor? Siapkan Nyali Nonton Kisah Menyeramkan di Serial The Exorcist

TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO

THRILL HADIRKAN SERIAL BARU "THE EXORCIST" - Film horror klasik terseram kini hadir dalam bentuk serial televisi. Serial "The Exorcist" akan tayang perdana dan eksklusif di Indonesia mulai Kamis 16 Februari 2017 jam 21.00 WIB di saluran TV asia Thrill. Hantu dan Pendeta yang menyerupai di Film Horror The Exorcist itu mendatangi kantor Tribunnews.com, Jumat (10/2/2017) Jakarta. "The Exorcist" Dapat disaksikan di Indovision, Okevision, Orange TV, Aora TV, Yes TV, Transvision, UTV, Skynindo dan Matrix TV. TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -Thrill, saluran TV Asia pertama khusus tayangan bergenre horor, thrillerdan suspense akan membangkitkan ketakutan para generasi millenial.

Serial The Exorcist akan menjadi tayangan yang siap membuat Anda berada dalam aura horor.

Film yang diadaptasi dari novel terlaris berjudul The Exorcist karya William Peter Blatty (rilis tahun 1971) ini akan tayang perdana dan eksklusif di Indonesia mulai Kamis 16 Februari 2017 pukul 21.00 di saluran Thrill.

Serial ini merupakan versi layar lebar televisi dari salah satu layar lebar horor klasik terseram sepanjang masa. Judulnya pun sama.

Film yang dirilis pada 1973 ini disutdarai William Friedkin yang dikenal dengan adegan-adegan kerasukan ikonik yang mengerikan.

Dalam film ini akan akan disuguhkan tubuh melayang, nada suara menyeramkan hingga kepala yang berputar hingga 360 derajat.

Nah, kejadian seram ini akan hadir dalam format serial televisi.

Kisah diawali dari kejadian-kejadian aneh yang menimpa keluarga Rance.

Sang ayah masih dalam masa penyembuhan setelah baru saja mengalami kecelakaan traumatis.

Sementara sang putri sulung di keluarga Rance lebih suka menyendiri di kamarnya.

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search