Minggu, 02 April 2017

Kisah Mengharukan Fidelis Ari Tanam Ganja Demi Kesembuhan Istri, Tapi Berujung Tragis

TRIBUNWOW.com/Lolita Valda Claudia

TRIBUNNEWS.COM - Media sosial sedang dihebohkan dengan kisah perjuangan seorang pria bernama Fidelis Ari Sudawoto yang berasal dari Sanggau, Kalimantan Barat.

Cerita tersebut menjadi viral sesaat setelah pengguna jejaring sosial Facebook bernama Gunawan Mashar membagikan penuturan mengejutkan mengenai kehidupan Fidelis.

Unggahan statusnya pada Jumat, (30/3/2017) tersebut menceritakan istri Fidelis Ari yang mengidfap penyakit langka yakni Syringomyelia.

Dilansir dari wikipedia Syringomyelia merupakan penyakit kista berisi cairan dalam sumsum tulang belakang.

Seiring berjalannya waktu, kista tersebut bisa membesar dan menjalar ke bagian tubuh lain sehingga menyebabkan rasa nyeri tak tertahankan hingga kerusakan tulang.

Penyakit ini disebabkan oleh adanya tumor pada sumsum tulang belakang, cedera dan kerusakan saraf tulang belakang.

Dilansir dari Tribun Timur pihak keluarga telah mengupayakan semua pengobatan medis dan non medis namun sayang hal itu tak berhasil hingga akhirnya pihak keluarga Fidelis Ari Sudarwoto terpaksa menggunakan ganja sebagai pengobatan alternatif lain.

Pria yang akrab disapa Ari tersebut menuturkan bahwa ia mengetahui kegunaan ganja tersebut dari beberapa situs media asing.

Ia menemukan artikel di Google, tentang ekstrak daun Cannabis Sativa alias ganja yang bisa meringankan sakit nyeri yang dirasakan sang istri dan berharap ada keajaiban setelah mengkonsumsi ganja tersebut.

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search