Senin, 22 Mei 2017

Film 'Wonder Woman' Ternyata Terinspirasi dari Kisah 'The Little Mermaid'

Inilah penjelasan penulis skenario mengenai kisah 'Wonder Woman' yang terinspirasi dongeng 'The Little Mermaid'.

WowKeren.com - Jelang perilisannya di bioskop, Warner Bros. mengungkap fakta menarik seputar pembuatan film "". Menurut penulis skenario Allan Heinberg, penggarapan film superhero DC Comic ini terinspirasi dari dongeng "The Little Mermaid".

Dalam wawancara bersama Entertainment Weekly, Heinberg menjelaskan bahwa ia mendapatkan inspirasi untuk kisah Putri Diana ini. "Ceritanya yang aku lihat seperti The Little Mermaid, khususnya inkarnasi Disney," katanya.

"Ini (The Little Mermaid) adalah wanita yang telah dibesarkan dalam kehidupan yang sangat protektif dan terlindungi, " lanjutnya. "Dia penasaran dengan seperti apa kehidupan di luar dan dia ingin memiliki pengalaman sendiri. Dia ingin berada di tempat orang-orangnya berada."

Wonder Woman tampaknya memang memiliki nasib serupa dengan Little Mermaid. Berdasarkan sinopsisnya, sebelum menjadi Wonder Woman, ia hanya seorang Diana, putri dari kerajaan Amazon yang dilatih untuk menjadi kesatria tak terkalahkan. Dibesarkan di sebuah tempat terisolir, Diana pun memutuskan meninggalkan keluarganya setelah bertemu dengan seorang pilot Amerika dan mendengarkan kisah peperangan yang terjadi di dunia luar.

Bertarung bersama para tentara, Diana bertekad untuk menghentikan peperangan tersebut. Dalam perjuangannya tersebut, Diana akhirnya menemukan kekuatannya yang sesungguhnya.

Tokoh Wonder Woman akan diperankan oleh aktris cantik . Diarahkan oleh sutradara Patty Jenkins dan diproduseri Zack Snyder, film ini juga turut didukung oleh sederet aktor-aktris tenar seperti Robin Wright dan Lucy Davis. Sementara itu, "Wonder Woman" sendiri rencananya akan ditayangkan pada 2 Juni 2017. (wk/kr)

loading...

loading...

Berita Wonder Woman terkait :
Tak Hanya Pedang, Wonder Woman Juga Dilengkapi Senjata Sakti Ini
Penuh Aksi Laga, Trailer 'Wonder Woman' Munculkan Masa Muda Putri Diana
Putri Diana Bertarung Sengit dengan Dewa Perang di 'Wonder Woman'
Gal Gadot Pamer Kekuatan Super Dahsyat di Trailer 'Wonder Woman'
Lihat berita terbaru Wonder Woman ...

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search