Senin, 22 Mei 2017

Home Indonesia Begini Perjalanan Kisah Hamish Daud dan Raisa Adriana yang Sangat Jarang ...

Hamish Daud
Copyright©Instagram

Begini Perjalanan Kisah Hamish Daud dan Raisa Adriana yang Sangat Jarang Terekspos Publik!

Lensaremaja.com Bintang – Kisah cinta antara Hamish Daud dan Raisa cukup menyita perhatian publik. Hamish baru – baru ini dikabarkan telah melamar Raisa pada Minggu (21/5). Namun, pihak keluarga Raisa membantah kabar bahagia terebut.

Baca Juga Dilamar Hamish Daud, Raisa Kok Bisa Tampil Sepanggung dengan Isyana Sarasvati di Acara TV?

Disisi lain publik merasa yakin jika Raisa dan Hamish telah bertunangan. Bukannya ikut senang namun netizen merasa sedih dengan kabar bahagia yang kini menyelimuti hati Hamish Daud dan Raisa.

Hastag #HariPatahHatiNasional sempat menjadi trending topik di media sosial Twitter. Netizen mengaku tidak rela jika Raisa dan Hamsih melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius.

"Anggap aja pertunangan yang terjadi antara Raisa dan Hamish adalah latihan kesabaran menuju bulan suci Ramadhan, #HariPatahHatiNasional,"tulis salah seorang netter.

Hamish Daud
Copyright©Tribun

"Semoga ga ada aksi 1000lilin dan demo 4 hari berturut – turut yah hanya karena Raisa dilamar, hahahahah… #HariPatahHatiNasional,"sahut yang lain.

Baca Ini Hamish Daud 'Ditemploki' Adinia Wirasti dan Isyana Sarasvati, Raisa Cemburu?

Selama beberapa bulan terakhir jalinan asmara antara Raisa dan Hamish Daud memang menjadi sorotan. pasalnya, keduanya kompak menutup rapat jalinan asmara mereka. Usia yang terpaut 10 tahun nampaknya juga tak menjadi suatu halangan bagi mereka.

Kedekatan antara keduanya pun mulai tercium sejak tahun lalu. kala itu, Rasa belum lama putus dengan kekasihnya, Keenan Pearce. Demikian dengan Hamish Daud yang sebelumnya menjalin kasih Nadine Candrawinata.

Selain pernah menjalin asmara dengan Keenan Pearce, Raisa mempunyai sederet nama yang pernah mengisi lubuk hatinya seperti Kamga yaitu personel Tangga. Namun, hubungan keduanya tidak bertahan lama.

Setelah itu Raisa pun dijodohkan oleh penggemarnya dengan sosok penyanyi ganteng Afgan, namun perjodohan itu gagal lantaran Afgan menganggp Raisa hanya sebagai sahabat. Dan Afgan saat ini pun memilih dekat dengan Rossa.

Sementara itu, acara pertunangan mereka pun digelar dengan sangat khidmat. Acara tersebut digekar secara tertutu dan hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat saja. Dalam berbagai foto yang beredar di media sosial, nampak Raisa dan Hamish terlihat serasi dengan busana warna merah muda.

Baca Juga Bikin Fans Patah Hati, Inilah Bukti Foto-foto Hamish Daud Resmi Melamar Raisa!

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search