Minggu, 02 April 2017

Kisah Umuh Muchtar Selepas Ajak Cartlon Cole Jalan-jalan ke Mall

Carlton Cole mendapat pengawalan khusus dari seorang bodyguard selama membela Persib Bandung.

Mantan penyerang Tim Nasional Inggris, Carlton Cole berkesempatan untuk diajak berkeliling oleh manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar ke tempat perbelanjaan di Kota Bandung. 

Umuh sengaja membawa pemain yang bersinar bersama West Ham United itu berkeliling ke beberapa tempat di Kota Bandung, agar sang pemain bisa lebih mengenal akan situasi dan kondisi lingkungan yang akan segera ditinggalinya dalam waktu dekat.

Menariknya, Cole yang masih asing dengan suasana Kota Kembang itu tampak sangat menikmati perjalanannya, terutama saat di ajak ke sebuah mall di Kota Bandung.

Diceritakan Umuh, bahwa pemain jebolan akademi Chelsea itu bersikap sangat ramah saat bertemu dengan para pendukung Persib, yang biasa dikenal dengan sebutan Bobotoh, yang mengajaknya berselfie ria.

image article indosportCarlton Cole saat diperkenalkan ke publik usai resmi bergabung dengan Persib Bandung.

"Kemarin saya ajak dia ke mall, banyak yang deketin dia minta foto bareng. Alhamdulillah, dia seneng-seneng aja, ketawa-ketawa. Bahkan dia sama sekali tidak ada keluhan, rileks, di bawa ke mall, foto-foto terus. Dia terus foto-foto dikirim ke teman-temannya," kata Umuh seperti dikutip dari Bobotoh.id.

Cole sendiri sudah menjalani latihan perdananya bersama Persib Bandung beberapa hari lalu. Namun ia belum bisa diturunkan dalam laga uji coba melawan Yahukimo FC, karena masih sibuk mengurus beberapa urusan dan kondisi fisiknya belum layak untuk dimainkan.

Cole merupakan salah satu bidikan utama Persib Bandung untuk mengisi kebutuhan di lini serang Persib. Cole rencananya akan menjadi tandem bagi Sergio van Dijk sebagai juru gedor saat Persib berlaga di Gojek Traveloka Liga 1 Indonesia musim ini.

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search