Jumat, 19 Mei 2017

Kisah Tony Adams Terperangkap Kehidupan Kelam

Liputan6.com, London - Perjalanan hidup mantan kapten Arsenal, Tony Adams, ternyata tidak berjalan mulus. Di samping karier gemilangnya ketika menjadi kapten Arsenal dan berkesempatan memperkuat Timnas Inggris, Tony ternyata sempat terperangkap dalam kehidupan yang sangat kelam.

Alkohol dan seks, adalah dua hal yang sempat dekat dengan pria yang saat ini menjabat sebagai assisten Porsmouth itu. Bahkan, akibat kecandun alkohol, Tony mengaku hidupnya sempat berada di titik terendah.

Perjalanan kelam Tony Adams itu seperti yang tertulis dalam buku Otobiografinya berjudul 'Tony Sober.' Dalam buku tersebut, Tony bercerita tentang kehiduapnnya dengan alkohol serta gaya seks bebasnya.  

"Apa yang terjadi dalam hidup saya dengan alkohol membuat saya merasa sedih. Tapi juga bersyukur bahwa saya menemukan jalan keluar darinya," kata Tony, dilansir The Sun.

Terbebas dari ketergantungan kepada alkohol dan seks, Tony mengaku kehidupannya semakin baik. Bahkan, kini dia mengaku sangat berbahagia dengan kehadiran istri barunya dengan tiga orang anak di dekatnya.

"Aku sudah menikah lagi. Saya sudah memiliki tiga anak lagi dengan istri baru yang cantik dan saya bisa melakukan pekerjaan sekarang. Aku sudah pasang surut, masuk dan keluar dari sepakbola, menyerah bermain dan pergi ke pembinaan dan manajemen," jelasnya. "Aku belum minum apapun. Harga diri saya telah kembali dan saya baik-baik saja," jelas Tony Adams.

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search