Sabtu, 10 Juni 2017

Kisah Asmara Jupe dan Dua Pesepakbola Liga Indonesia

Lamaran Jupe dan Gaston 2013 lalu

INDOPOS.CO.ID - Kepergian Julia Perez (Jupe) meninggalkan cerita bagi dua pesepak bola, Gaston Castano dan Diego Michiels. Jupe memiliki hubungan spesial dengan pemain itu.

Kisah asmara Jupe dengan Gaston menjadi sorotan publik. Dengan Gaston, Jupe bahkan sempat menikah di Australia beberapa tahun lalu. Meski pernikahan mereka kandas, Jupe selalu lekat dengan pesepakbola berdarah Argentina ini.

Jupe seringkali menonton Gaston bertanding ketika masih memperkuat Gresik United dan Pelita Bandung Raya (PBR) di kancah Liga Indonesia. Perkenalan Gaston dan Jupe disebut-sebut terjadi ketika sang pemain memperkuat PSIS Semarang.

Sejak itu, Jupe dan Gaston dua sejoli tidak terpisahkan. Mereka bahkan terlibat iklan produk khusus dewasa, Kondom Sutera. Jupe sempat memberikan mobil mewah untuk Gaston setelah bertunangan. Bahkan, acara pertunangan mereka sempat tayang live di stasiun televisi swasta nasional 2013 lalu.

Selain dengan Gaston, spekulasi berkembang soal kedekatan Jupe dengan pesepakbola muda naturalisasi dari Belanda, Diego Michiels. Bahkan, Jupe-Diego—pemain PBFC— sempat berpacaran namun, putus pada 2014 lalu. Ketika itu, penyakit kanker serviks di tubuh Jupe mulai terungkap.

"Mungkin emang Tuhan lagi pingin saya untuk sendiri terus. Dan bulan-bulan kita agak-agak stres. Emang bagus saya nggak dekat-dekat laki dulu," ujarnya saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, September 2014, tiga tahun lalu.

Editor : Redjo Prahananda

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search