Sabtu, 24 Juni 2017

Menyeramkan! 3 Film Sadis Ini Ternyata Berdasarkan Kisah Nyata

Bukan menjadi rahasia lagi bahwa banyak film yang di angkat ke layar lebar adalah film yang menyuguhkan cerita berdasarkan kisah nyata. Tapi, pernahkah kalian berpikir bahwa ternyata beberapa film sadis ataupun mengerikan yang pernah kalian tonton juga ada yang berasal dari kisah nyata? Jika kalian penasaran, berikut  3 film sadis berdasarkan kisah nyata.

  • Junko Furuta

Film yang sempat dibuat dua kali dalam versi dan judul berbeda ini adalah film yang bertujuan untuk memberikan penghormatan dan rasa simpati yang begitu dalam terhadap Junko Furuta. Yakni gadis yang pada tahun  1989 lalu menjadi korban kebiadaban beberapa remaja laki-laki jepang. Junko yang saat itu masih kelas 2 SMA, diculik dan dipaksa berbohong pada kedua orangtuanya melalui telepon bahwa ia kabur dari rumah. Selama 44 hari, ia diculik, diberi makan kecoa dan minum air seni, diperkosa hingga lebih dari 400 kali, disiksa dengan memasukan benda-benda tajam ataupun tumpul ke dalam vagina dan anusnya, dipukul dan dijatuhkah barbel ke atas perutnya, serta dibakar. Hingga akhirnya pada hari ke-44 Junko pun tewas dan mayatnya dimasukan ke dalamdrum berisi semen dan kemudian dibuang ke sungai.

Diadaptasi dari kisah nyata pada tahun 1950, film ini mengisahkan tentang seorang pria bernama Norman Gates atau lebih dikenal dengan Ed Gein atayang memiliki gangguan psikologi dan semakin parah semenjak ditinggal mati ibunya. Sehingga membuatnya seringkali membunuh seseorang untuk menjadikan bagian-bagian tubuh orang tersebut sebagai hiasan ataupun perkakas seperti dijadikan mangkuk, alas kursi, gesper, hingga kaos yang terbuat dari kulit manusia. Pada tahun 1957, Ed Gein pun tertangkap basah dan terbukti bersalah atas beberapa kasus pmbunuhan. Tak lama setelah itu, rumah miliknya yang kosong tiba-tiba saja secara misterius terbakar hingga habis.

  • The Hills Have Eyes

Mengisahkan tentang sebuah keluarga yang pergi berpetualang hingga pada akhirnya tiba di gurun California. Mereka yang tidak menyadari, bahwa di guru tersebut, mereka sedang diintai oleh para kanibal. Hingga akhirnya mereka pun terjebak dalam perangkap dan menjadi korban keganasan kanibal. Siapa sangka bahwa film ini merupana kisah nyata dari proses kanibalismen yang memang benar terjadi. Pada abad 15 dan 16, seorang pria bernama  Alexander Sawney, adalah seorang kanibal yang menjadi pemimpin para kanibal. Diperkirakan sudah lebih dari 1000 orang tewas dan menjadi korban dalam kegiatan kelompok kanibal itu.

(SUCI | Photo: dailygrindhouse.com)

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search