Sabtu, 10 Juni 2017

Kisah Jupe Sedari Model Majalah Dewasa Hingga Pemain Film Horor

Kisah Jupe Sedari Model Majalah Dewasa Hingga Pemain Film Horor - JPNN.COM

Julia Perez. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN.com

jpnn.com - Jagat hiburan Indonesia kembali kehilangan salah satu ikonnya. Adalah Julia Perez, artis peran sekaligus penyanyi yang meninggal dunia Sabtu (10/6) di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

Jupe -panggilan akrab Julia Perez- meninggal dunia setelah hampir lima bulan terbaring di RSCM. Dia berjuang untuk menjalani perawatan lantaran kanker serviks stadium empat.

Pemilik nama Yulia Rahmawati itu mengawali kariernya di dunia hiburan sekitar tahun 2002. Awalnya, Jupe menapaki kariernya sebagai model majalah pria dewasa.

Sebelumnya, dia juga pernah berkarier di Eropa. Jupe menjajaki dunia modelling di Prancis.

Tapi sebelum menginjakkan kaki di dunia hiburan, Jupe merupakan pekerja kantoran. Nasib baik membawa Jupe mengikuti pelatihan sebagai sekretaris di sebuah perusahaan swasta yang mengantarkannya bertemu dengan Damien Perez.

Keduanya lantas menikah pada 7 Oktober 2002. Selanjutnya, Damien pula yang mempunyai andil besar dalam karier Jupe di dunia hiburan.

Pria berkebangsaan Prancis itu mengenalkan Jupe pada modelling untuk majalah FHM dan Maxim. Dari dua majalah itu pula nama Jupe masuk dalam daftar 100 wanita terseksi.

Nama komersial Jupe juga merupakan perpaduan Julia dan Perez. Akhirnya, Jupe pulang ke Indonesia dan meneruskan kariernya di dunia hiburan.

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search