Sabtu, 10 Juni 2017

Kisah Mengharukan Anak Legenda Lakers Kala Ayahnya Lepas dari Narkoba

Menarik ketika anak perempuan Odom, Destiny, akhirnya buka-bukaan soal pertama kali melihat ayahnya menjadi candu narkoba. 

Destiny ternyata punya peran besar dalam penyembuhan dan rehabilitasi Odom. Sosok berusia 18 tahun itu menceritakan pengalaman buruknya tersebut.

"Saya sedang berada di sekolah ketika kejadian itu terjadi. Kami semua berpikir dia telah meninggal. Tapi, hidup memang gila," ujarnya pada PEN.

"Dia merusak tabung di mulutnya saat berada di rumah sakit. Saya pikir dia tak ingin di rumah sakit. Dia berada di sana karena saya dan adik saya. Tapi, semua hal terjadi karena alasan," tambah dia.

Destiny bahkan sempat mengancam meninggalkan ayahnya jika dia tak mau direhabilitasi.

"Bersama semua keluarga dekat, saya memberi ultimatum tak akan mau berbicara dan pergi darinya. Itu sepertinya sangat memukul dia. Saat ini dia berubah sejak rehabilitasi. Lebih baik dalam pemikiran dan bersih," pungkas dia. (rap/JPG)

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search