Sabtu, 10 Juni 2017

Kisah Panjang Perjuangan Julia Perez Melawan Kanker Serviks Hingga Meninggal Dunia

Supernews.id – Kabar duka tentang meninggalnya Julia Perez tentu saja menguras duka mendalam, tidak hanya dikalangan keluarga dan sahabatnya saja, akan tetapi luka tersebut juga dirasakan oleh banyak artis Indonesia rekan Jupe bekerja.

Pasalnya, selama hidup artis pemilik nama asli Yulia Rahmawati tersebut dikenal sebagai sosok artis yang baik, ramah, ceria dan juga multitalenta. Berbagai bakat sudah digeluti Jupe, mulai dari menyanyi dangdut, komedian, pemain sinetron dan juga film layar labar.

Kiprah Julia Perez dalam dunia keartisan dan seni di Indonesia ini memang patut diacungi jempol. Hingga pada akhirnya, Jupe pun harus menerima kenyataan pahit, dirinya sempat divonis mengidap kanker serviks semenjak tahun 2014.

Perjuangan panjang sudah dilewati Jupe, ditengah sakitnya karena kanker tersebut ia masih gigih bekerja untuk membiayai keluarganya. Hingga akhirnya pada awal tahun 2017 kanker Jupe pun sudah meningkat stadium lanjut atau stadium 4.

Tak pelak hal ini kemudian membuat badannya drop dan harus dilarikan ke rumah sakit. Jupe berbulan-bulan menghabiskan biaya untuk menjalani perawatan di rumah sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.

Sahabat dan rekan-rekan sesama artis pun datang bergiliran untuk menjenguk kondisi Jupe secara langsung di rumah sakit. Di sepanjang perjuangannya melawan kanker saat berada di rumah sakit tersebut, kondisi Jupe pun tidak stabil kadang naik kadang turun.

Rekan sesama artis mengadakan penggalangan dana untuk membantu biaya pengobatan Jupe selama dirinya dirawat. Bahkan sakit yang diderita oleh Jupe ini memang mengundang banyak simpatisan tak hanya dari kalangan artis, tapi juga orang biasa bahkan pejabat setempat sekalipun.

Kini perjuangan yang dilewati Jupe sudah berakhir, pada 10 Juni 2017 tepatnya pada Sabtu siang pukul 11.12 WIB Jupe harus mengehembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search