Rabu, 05 Juli 2017

Annabelle: Creation, Kisah Seram Asal Usul Si Boneka Hantu

Annabelle: Creation, Kisah Seram Asal Usul Si Boneka Hantu
@warnerbros.com

MALANGTODAY.NET – Apakah kamu masih ingat film Annabelle yang tayang pada 2014 lalu?

Film horor yang bercerita mengenai boneka yang menghantui sebuah keluarga ini kembali menyapa penonton di Agustus mendatang.

Annabelle:  Creation digadang-gadang lebih menyeramkan dari Annabelle pertama, dan akan menceritakan asal usul boneka Annabelle.

Anabelle: Creation bercerita tentang seorang pembuat boneka bersama dengan istrinya, mereka memiliki seorang putri namun sang putri telah meninggal karena sebuah kecelakaan tragis.

Setahun setelah kematian dari sang putri mereka, mereka mengundang seorang biarawati bersama anak-anak dari panti asuhan untuk ke rumah mereka.

Dulu saat kecelakaan tragis yang menimpa putri mereka, terdapat sebuah boneka yang biasa selalu dipegang oleh putri mereka dan boneka tersebut rusak pada bagian salah wajah sebelahnya.

Sejak saat itu, boneka tersebut seperti kerasukan roh jahat dan selalu meneror anak-anak yang di sekitarnya. Kini dengan kehadiran biarawati bersama dengan anak-anak panti asuhan, mereka semua mulai diteror oleh boneka seram tersebut.

Di Annabelle kedua ini kamu bakal ketemu bintang-bintang ternama seperti Stephanie Sigman, Talitha Bateman, Lulu Wilson, Philippa Coulthard, Grace Fulton, Lou Lou Safran, Samara Lee, Tayler Buck, Anthony LaPaglia, and Miranda Otto.

Bagaimana? Apakah kamu siap dengan teror Annabelle kali ini? Source: cosmopolitan.com.

Contributor: Kristanti Ika P

(zuk)

Berikan tanggapan Anda

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search