Kamis, 06 Juli 2017

'Fantastic Beasts 2' Mulai Produksi, Gambaran Kisah Bocor

Jakarta, CNN Indonesia -- Kegiatan pengambilan gambar utama dari sekuel Fantastic Beasts and Where to Find Them sudah dimulai. Gambaran kisah dari sekuel petualangan kisah sebelum era Harry Potter ini pun juga terkuak.

Diberitakan Hollywood Reporter, sejumlah pemain dan karakter yang dibutuhkan untuk sekuel ini sudah lengkap. Penambahan beberapa nama menunjukkan perluasan kisah dunia sihir karangan JK Rowling tersebut.

Dalam sekuel ini, Eddie Redmayne sebagai Newt Scamander dan Johnny Depp sebagai penguasa dunia sihir hitam Gellert Grindelwald akan menjadi pusat cerita.

Kisah keduanya akan dibantu dengan penampilan Jude Law sebagai Albus Dumbledore muda, bersama Ezra Miller sebagai Credence, Zoe Kravitz sebagai Leta Lestrange.

Lalu masih ada Callum Turner sebagai Theseus Scamander, saudara Newt yang merupakan pahlawan perang dan seorang Auror. Soo Hyun atau Claudia Kim juga terlibat di sekuel ini yang akan memerankan seorang wanita dalam sirkus sihir.

Eddie Redmayne kembali menjadi Newt Scamander dalam sekuel Fantastic Beasts and Where to Find Them.Eddie Redmayne kembali menjadi Newt Scamander dalam sekuel Fantastic Beasts and Where to Find Them. (Dok. Warner Bros Pictures)
Skenario sekuel ini rampung ditulis oleh JK Rowling sejak Februari lalu.

Dikisahkan, sekuel Fantastic Beasts kali ini disebut akan dimulai pada latar waktu 1927, beberapa bulan setelah Scamander membantu melumpuhkan dan menangkap Grindelwald.

Namun, ketika Grindelwald sudah berada di dalam tahanan, ia kabur. Penguasa sihir hitam sebelum Lord Voldemort itu bebas dan berusaha mendapatkan pengikut.

Dalam kondisi tersebut, mantan teman Grindelwald, Dumbledore datang dan berupaya menghentikan obsesi bekas sahabatnya itu. Namun Dumbledore tidak sendirian, ia dikisahkan dibantu oleh mantan murid Scamander.

Gambaran kisah ini lebih jelas dibandingkan beberapa waktu lalu ketika JK Rowling diketahui baru saja merampungkan kisah Fantastic Beasts yang dijadwalkan berlanjut hingga lima sekuel.

"Iya, saya sudah menyelesaikannya, tapi saya belum bisa memberitahu Anda apa pun." kata Rowling, Mei lalu.

Sekuel Fantastic Beasts and Where to Find Them direncanakan ada hingga lima bagian.Sekuel Fantastic Beasts and Where to Find Them direncanakan ada hingga lima bagian. (Dok. Warner Bros)
Kisah sekuel Fantastic Beasts and Where to Find Them ini kembali disutradarai oleh David Yates dengan latar lokasi yang sebelumnya adalah New York berpindah ke London dan Paris.

Disebutkan, sekuel ini nantinya akan memiliki 'kejutan' yang berhubungan dengan serial film Harry Potter.

Saat ini film tersebut tengah menjalani masa pengambilan gambar di Warner Bros. Studios Leavesden, Inggris, rumah dari semua film Harry Potter dan dijadwalkan rilis pada 16 November 2018.

(end)

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search