Sabtu, 01 Juli 2017

Kisah Pilu Gadis Cantik 19 Tahun yang Biasa Tidur Tanpa Busana Tapi Lupa Kunci Pintu Kamar Kos

TRIBUNJOGJA.COM - Melepas busana saat hendak tidur adalah hak setiap orang, bahkan banyak juga penelitan yang menunjukan bahwa tidur tanpa busana adalah kegiatan yang menyehatkan.

Namun sebelum melakukan hal tersebut, pastikan kamar atau rumahmu terkuci dan tertutup rapat.

Jika tidak, peristiwa mengejutkan yang menimpa seorang gadis ini akan menimpamu juga.

Seorang gadis berusia 19 tahun bernama Chen berasal dari Changzhou, China memiliki kebiasaan tidur tak mengenakan sehelai pakaianpun melekat di tubuhnya dan selalu mengunci pintu kamar semenjak ia tinggal bersama dua orang pria yang merupakan teman kosnya.

Namun nahas, suatu malam, ketika ia tertidur lelap dan lupa mengunci pintu kamarnya ia malah diperkosa oleh dua orang teman prianya.

Seperti yang diberitakan pada laman worldofbuzz mengutip dari Chinapress, kejadian tersebut bermula saat salah seorang lelaki yang tinggal di kos tersebut pergi ke toilet dan melewati kamar Chen yang tak tertutup rapat.

Merasa penasaran, lelaki tersebut akhirnya masuk kamar Chen dan melihat gadis tersebut tidur tanpa busana.

Awalnya pria tersebut mencoba membangunkan Chen dengan mengetuk pintu beberapa kali namun gadis itu tetap tertidur pulas.

Melihat kondisi tersebut, pria itu masuk dan dengan cepat menutup pintu sebelum akhirnya memerkosa Chen.

Tak berapa lama setelah pria tersebut melakukan aksi bejatnya, ia keluar dari kamar Chen dan bertemu dengan pria lain yang juga merupakan penghuni kos tersebut.

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search