Senin, 03 Juli 2017

Sinopsis Ibu Mertua Indosiar, Kisah Seru Konflik Antara Mertua Kolot dengan Cucu Menantu Cerdas!

ibu Mertua
Copyright©Iyaa

Sinopsis Ibu Mertua Indosiar, Kisah Seru Konflik Antara Mertua Kolot dengan Cucu Menantu Cerdas!

Indowarta.com – Setelah berakhirnya sebuah drama yang bertajuk Khushi kini hanya tersisa 3 serial India di Indosiar yakni Sandya, Naagin 2 dan Ranveer dan Ishani. Namun rupanya pihak Indosiar telah menyiapkan salah satu serial baru yang akan segera tayang dalam waktu dekat ini.

Baca: Tayang Selama 2 Tahun, Akhirnya Serial Ibu Mertua Tamat di India!

Serial tersebut bertajuk Ibu Mertua yang mana akan ditayangkan mulai 3 Juli 2017. Jalan cerita dari serial Ibu Mertua ini pun akan sangat menarik dan juga menghibur bagi para penggemar serial drama India.

Untuk kalian yang belum mengetahui mengenai kisah dari serial drama Ibu Mertua. Berikut ini kami akan merangkumkan jalan cerita dan kisah atau Sinopsis Ibu Mertua yang akan tayang hari ini, Senin, 3 Juli 2017.

Copyright©Twitter

Serial drama Ibu Mertua ini berkisah mengenai seorang wanita bernama Riya yang jatuh cinta dengan teman sekantornya bernama Shivam. Riya dan Shivam pun jatuh cinta dan memutuskan untuk menjalin hubungan lebih serius dan memasuki jenjang pernikahan.

Riya diceritakan hanya memiliki seorang ayah dan sang ayah pula yang menjadi orang terdekatnya. Sementara Shivam tumbuh di keluarga yang sangat kolot. Nenek Shivam dikenal sebagai ditaktor yang mana semua keputusan di keluarga harus ada izinnya.

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search