Kamis, 07 September 2017

Penulis 'DOTS' Bocorkan Fakta di Balik Kisah Cinta Song Joong Ki - Song Hye Kyo

Kapanlagi.com - Dalam wawancara terbarunya, Kim Eun Sook dimintai komentar tentang pasangan DESCENDANTS OF THE SUN yang jadi kenyataan. Penulis naskah ini pun membocorkan sedikit fakta cinta Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Awalnya Kim Eun Sook tampak menggoda saat ditanya apakah dialog romantis yang dibuatnya membuat Song Song Couple jadi semakin dekat. "Kurasa kalian harus bertanya itu ke Song Hye Kyo langsung," jawan sang penulis naskah menggoda.

Meski begitu, penulis naskah terpopuler saat ini tersebut menjelaskan kalau Song Joong Ki sedikit berubah sejak memerankan Yoo Shi Jin dalam DESCENDANTS OF THE SUN. Malahan hal itu diungkapkan langsung oleh Song Hye Kyo loh.

Kim Eun Sook bocorkan soal hubungan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. © soompi.comKim Eun Sook bocorkan soal hubungan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. © soompi.com

"Song Hye Kyo mengatakan padaku. Dia bilang Yoo Shi Jin (karakter yang dimainkan Song Joong Ki) mengubah hidupnya. Song Joong Ki yang awalnya punya kepribadian manly banget, jadi semakin manis setelah (membintangi drama ini)," jelasnya seperti yang dilansir Soompi.

Kim Eun Soo juga berkomentar soal hubungan cinta pasangan satu ini. "Mereka saling cinta mati," tuturnya yang tentu saja membuat fans baper banget.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sendiri akan melangsungkan pernikahan mereka pada 31 Oktober mendatang di Shilla Hotel. Saat ini keduanya sedang berada di Los Angeles bersama.

#Jangan Lewatkan

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search