Selasa, 03 Oktober 2017

Mengharukan, Kisah Ibu yang Melahirkan Bayinya di Mall

BANGKAPOS.COM-- Tanya Saint Preux Picault, seorang ibu berumur tiga puluh tahun yang sedang berbelanja di sebuah mall di Amerika Serikat tiba-tiba melahirkan buah hatinya yang keempat.

Untungnya, seorang perawat persalinan bernama Caris Lockwood sedang berbelanja di pusat berbelanjaan yang sama bersama ibunya.

"Saya memiliki seorang putri yang bekerja sebagai perawat persalinan, apa Anda tidak keberatan jika putri saya membantu persalinan Anda?" kata Picault mereka ulang kejadian ketika Ibu Caris Lockwood melihat keadaan Picault yang memprihatinkan.

Caris Lockwood yang sudah terbiasa menangani persalinan dengan segera meminta tolong untuk diambilkan handuk dan sarung tangan.

Seorang bidan membantu persalinan bayi yang lahir di mall
Seorang perawat persalinan,  membantu persalinan bayi yang lahir di mall (lifedaily)

Dua puluh menit kemudian seorang bayi laki-laki dengan berat sekitar 3 kilogram lahir dengan selamat dan diberi nama Maleek.

"Saya sama sekali tidak gugup," ucap Lockwood.

Lockwood mengaku ia sangat bersyukur sedang berada di pusat berbelanjaan yang sama dengan Picault.

"Peristiwa hari ini adalah pengalaman yang luar biasa, dan saya percaya jika Tuhan menempatkan rencana pada orang yang tepat. Dan aku bersyukur hadir di sini dan membantu Picault melahirkan bayinya," ucap Lockwood.

Picault yang sangat beruntung dengan kehadiran Lockwood saat itu mengungkapkan jika keduanya masih sering berhubungan usai peristiwa tersebut.

"Tuhan mengirimkan dia (Lockwood) kepada saya saat itu, dan dia (Lockwood) melakukan pekerjaan yang hebat," tutup Picault.

Cecilia Ardisty/NOVA.id

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search