Senin, 09 Oktober 2017

Tampil di 'Synchronize Fest 2017', Slank Flashback Kisah Nakal Kaka Lewat Lagu

Kapanlagi.com - Grup band Slank menjadi penutup gelaran Synchronize Fest 2017 yang diselenggarakan di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (8/10/2017). Tampil di Dynamic Stage, Slank jadi salah satu penampil paling ditunggu-tunggu oleh para penonton.

Apalagi di Synchronize Fest 2017 ini, Slank tampil spesial dengan memainkan lagu-lagu yang ada pada album pertama sampai ketujuh saja. Sebanyak 17 track pun disajikan Bimbim Slank, Kaka Slank, Ivanka Slank, dan Ridho Slank. Selama 90 menit di atas panggung, Slank membuka aksinya dengan dua lagu sekaligus, yakni Tong Kosong dan Pulau Biru.

"Thank you udah mau stay di Synchronize sampai jam segini (23.00 WIB). Ini penghargaan terbaik daripada awards-awards yang nggak perlu, adalah ditungguin kalian sampai jam segini," kata Kaka di atas panggung.

Slank ajak penonton flashback dengan salah satu track yang merepresentasikan masa-masa nakal Kaka Slank © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoSlank ajak penonton flashback dengan salah satu track yang merepresentasikan masa-masa nakal Kaka Slank © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Tak bicara banyak, Slank segera menghadirkan Poppies Line Memori yang terdapat di album Tujuh. Sebelum menyanyikan lagu Poppies Line Memori, drummer Slank, Bimbim, menceritakan sedikit tentang lagu tersebut. "Kita mundur ke album ketujuh. Bercerita dari sebuah jalan di Kuta. Tempat Kaka dulu nakal. This song, Poppies Lane Memori," ujar Bimbim.

Lalu, penampilan Slank terus berlanjut. Usai menyanyikan lagu Poppies Line Memori, Slank membawakan lagu selanjutnya, berjudul Ngerock. Ini merupakan lagu yang terdapat di album baru Slank, PALALOPEYANK. Tak hanya satu, sebanyak tiga lagu yang dimuat di album ke-22 Slank juga dibawakan malam itu. Sebut saja seperti Orang Merdeka, Terlalu Pahit, Ngeslank Rame-Rame, hingga Palalopeyank.

Namun, lagu-lagu baru yang dibawakan Slank membuat penonton sedikit bingung. Pasalnya, di Synchronize Fest 2017 ini, Slank hanya memainkan lagu-lagu dari album SUIT-SUIT HE HE... sampai album tujuh. "Kok album baru, yah. Katanya satu sampai tujuh," seloroh salah satu penonton.

Penampilan Kaka cs sukses membuat para penonton tetap 'haus' dan ingin terus menyanyikan lagu-lagu Slank © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoPenampilan Kaka cs sukses membuat para penonton tetap 'haus' dan ingin terus menyanyikan lagu-lagu Slank © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Slank melanjutkan lewat sejumlah lagu hitsnya, seperti Mawar Merah, Terbunuh Sepi, Bimbim Jangan Menangis, Terlalu Manis, Preman Urban, Kampungan, Maafkan dan Ku Tak Bisa. Dari semua lagu yang dimainkan Slank, para penonton terlihat begitu menikmati. "Ya, banyak lagu romantis tercipta saat lagi butuh zat. Ini salah satu masterpiece yang Slank punya," kata Bimbim.

Di penghujung penampilannya, Slank menutup panggung Dynamic Stage lewat lagu Kamu Harus Pulang. Lagu yang menandakan berakhirnya aksi dari Slank. Tetapi, setelah menyanyikan lagu yang terdapat di dalam album Generasi Biru itu, Slank menyambungnya dengan lagu Ngeslank Rame-Rame.

Seolah belum merasa puas melihat penampilan Slank, para penonton meminta band asal Potlot itu untuk tampil kembali. "We one more! We one more! We one more!," teriak penonton.

Masa Belum Tau Yang Ini?

(kpl/far/ntn)

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search