Minggu, 17 Desember 2017

Ada Kisah Haru di Balik Foto Romantis Pasangan yang Telah Menikah 47 Tahun

New York City - Baru-baru ini foto romantis pasangan yang telah menikah selama 47 tahun jadi viral di media sosial. Banyak netizen merasa terharu karena ada cerita sedih di balik foto manis kisah cinta pasangan tua ini.

Wanda dan Marvin Brewington berbagi cinta seumur hidup mereka setelah menikah selama lebih dari 47 tahun, membesarkan dua anak perempuan, dan menaklukkan kanker. Foto-foto romantis itu diambil oleh Robinson untuk menggambarkan ikatan abadi orangtuanya dan menyentuh hati.

Wanda dan Marvin BrewingtonWanda dan Marvin Brewington. (Foto: Facebook)

Robinson mengungkapkan bahwa orangtuanya itu bertemu pada 1968 di Livingston College. Marvin dan Wanda kemudian menjalin hubungan kekasih dan memutuskan menikah dua tahun kemudian dalam sebuah acara di halaman belakang di rumah masa kecil Wanda.

Janji suci dan sumpah mereka untuk saling peduli baik senang maupun sakit segera diuji. Marvin didiagnosis menderita multiple sklerosis pada 1973. Ia juga harus berjuang melawan kanker usus besar pada tahun 90-an dan melawan kanker prostat pada 2013. Sementara itu, Wanda selalu mendampingi dan berada di sisi suaminya. Hingga pada 2014, Wanda kemudian didiagnosis menderita penyakit Parkinson.

 Ada Kisah Haru di Balik Foto Romantis Pasangan yang Telah Menikah 47 TahunSumber Foto: Facebook

"Keduanya selalu menjadi batu yang dibutuhkan satu sama lain," kata Robinson kepada Fox News.

Meskipun saat ini Robinson adalah seorang fotografer pernikahan profesional, ia mengungkapkan bahwa ia tak selalu mengerti ikatan yang dimiliki orangtuanya. "Tumbuh dewasa, saudara perempuan saya dan saya pikir menjijikkan melihat orangtua kami memeluk dan mencium begitu banyak, tapi sekarang, sebagai wanita yang sudah menikah, saya mengerti," cerita ibu empat anak itu.

 Ada Kisah Haru di Balik Foto Romantis Pasangan yang Telah Menikah 47 TahunFoto: Facebook

Ketika tiba waktunya untuk memotret ayah dan ibunya, Robinson pun tahu persis apa yang sedang dia hadapi. "Saya memperlakukan sesi ini seperti saya melakukan sesi potret dengan pasangan yang sedang saya tangani, tapi cinta ibu dan ayah menjadi hidup di depan kamera," katanya.

Banyak pengguna Facebook mengungkapkan, foto Robinson tentang Wanda dan Marvin itu sebagai penghormatan yang menakjubkan akan cinta orangtuanya. Beberapa netizen lainnya juga menganggap bahwa pasangan Wanda dan Marvin ini menginspirasi dan siapapun yang melihat foto tersebut akan mengerti bahwa cinta sejati akan selalu menang. (dtg/dtg)

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search