Selasa, 12 Desember 2017

Kisah Eva Wijayanti, Sabar Mengantre 10 jam Demi Dapat Kue Ini . . .

SURYA.co.id | SURABAYA - Eva Wijayanti, perempuan asal Tandes, Surabaya rela keluar malam sampai dini hari demi mengantre kue artis, Via Vallen di Jalan Darmahusada 172, Surabaya.

Eva mengaku, sejak semalam berdiri mengantre ditemani sang suami.

"Saya ngantre mulai pukul 23.00 (11/12/2017) sampai pukul 03.00 WIB itu hanya untuk nomor antrean. Untung suami saya pengertian, saya memang ngefans sama mbak Via. Hari ini suami kerja jadi saya mengantre sendiri," akunya yang mendapatkan nomor antrean 2 saat grand opening Vallens Cake, Selasa (12/12).

Setelah 5 jam mengantre, Eva mengaku harus berangkat pagi-pagi lagi untuk mendapatkan kue yang dipesannya kemarin malam.

"Di Instagram Via Vallen bilang datang jam 08.00 WIB jadi saya datang jam 07.00 WIB. Tapi mbak Via baru datang jam 10.00 WIB, saya nunggu totalnya 10 jam, capek menunggunya tapi ya sudah demi bisa foto bareng," kisah Eva semangat.

Eva akhirnya mendapatkan kue dan foto bersama Via Vallen pada pukul 11.00 WIB.

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search