Senin, 25 Desember 2017

Mengharukan! Kisah Melly Goeslaw Sepulang dari Palestina, Begini Kondisinya

Info Menarik Terbaru – ini ialah berita hangat waktu ini, yakni tentang Mengharukan! Kisah Melly Goeslaw Sepulang dari Palestina, Begini Kondisinya

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANGERANG SELATAN – Penyanyi dan pencipta lagu Melly Goeslaw (43) sudah menginjakkan kaki lagi di Tanah Air, Sabtu (23/12/2017).

Minggu kemudian ia berangkat ke Provinsi Kilis, Turki, dekat perbatasan dengan Suriah.

Melly bersama penyanyi sekaligus pencipta lagu Opick, sebagai para duta kemanusiaan lembaga amal Qupro Indonesia, beserta 13 rekan mereka menyalurkan bantuan kepada para pengungsi Palestina dan Suriah di Kilis.

"Aku bukan ke Palestina ya, tetapi Kilis. Kilis itu empat kilometer lah kira-kira dari Suriah. Bila dari pengungsian, kita udah ngelihat bendera Suriah. Pengungsi-pengungsi bila yang di Kilis itu campur, sudah ada orang Suriah, sudah ada orang Palestina," kisah Melly di kediamannya di kawasan Bintaro Jaya Sektor 9, Tangerang Selatan, Minggu (24/12/2017).

Membaca: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Boxing Day Manchester United vs Burnley

Membaca: Kisah Tragis Mantan Pemain Arsenal, Kaya Raya Lalu Bangkrut dan Nyaris Bunuh Diri

Melly Goeslaw menerangkan bahwa kebanyakan dari 120.000 orang yang ditampung di tempat-tempat pengungsian di sana ialah perempuan yang menjadi janda sebab suami mereka gugur dalam perang dan anak.

Lanjut Melly, ia memperoleh info bahwa mereka ialah warga Palestina yang melarikan diri lewat jalur laut.

"Bapak-bapaknya kan ikut perang. Mereka juga udah hilang harapan kali ya bapak-bapaknya bakal balik, pokoknya udah putus komunikasi. Kenyataannya, yang melarikan diri itu tepat banyak banget, tetapi mayoritas tenggelam di tengah, enggak hingga ke perbatasan itu," ucapnya.

Melly dan rombongan berangkat ke Istanbul, Turki, memakai pesawat terbang. Tiba di sana, mereka langsung mengunjungi semacam sekolah yang dijadikan tempat penampungan anak-anak korban konflik Palestina.


terima kasih telah membaca information tentang Mengharukan! Kisah Melly Goeslaw Sepulang dari Palestina, Begini Kondisinya

source

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search