Selasa, 05 Desember 2017

Populer dengan Kisah Menarik, 7 Film Ini Makin Keren Jika Diproduksi Versi Drama?

Inilah tujuh film dengan kisah menarik yang dapat ditampilkan lebih keren dengan versi serial TV.

WowKeren.com - "My Sassy Girl" yang dibintangi dan merupakan contoh salah satu serial remake film dengan perubahan setting waktu. Film "My Sassy Girl" sendiri dibintangi dan dan sangat populer pada 2001 lalu.

Formula memproduksi serial TV dengan remake film bukan hal yang baru. Apalagi jika filmnya sendiri telah meraih kesuksesan maka serial itu akan cukup dinanti dan membuat penonton penasaran. Nah 7 film populer dengan kisah menarik ini tampaknya akan semakin keren saat diproduksi sebagai serial TV.

Pertama ada "I'm a Cyborg but That's Ok" yang dibintangi dan . Ini adalah film dengan kisah romansa yang ringan, menarik, aneh dan unik. "I'm a Cyborg, but That's Ok" semakin keren jika didukung dengan sinematografi yang bagus.

Visual dan hal aestetik menjadi daya tarik utama film ini. Selain itu tak lepas dari cara sutradara mengarahkan filmnya. "I'm a Cyborg, but That's Ok" diprediksi akan semakin keren jika diarahkan oleh sutradara yang sama.

Selanjutnya ada "", film populer yang dibintangi dan . Karakter seorang manusia setengah hewan buas yang sebenarnya lembut ini jarang dimiliki oleh serial TV. Kisahnya semakin menarik karena dipertemukan wanita yang pemberani dan penyayang. Kisah ini dapat dikembangkan bahkan dengan versi modern maupun desa terpencil di serial TV.

"My Tutor Friend" merupakan salah satu film romansa komedi dengan kisah unik yang diproduksi awal era 2000-an. Saat itu film-film romansa komedi sangat diminati penonton dan menjadi genre mayoritas. Genre seperti itu juga akan tetap banyak diminati pecinta serial TV Korea.

"My Tutor Friend" mengisahkan tutor yang mengajari anak orang kaya. Meski sering berdebat karena anak laki-laki itu malas belajar, mereka akhirnya saling menyukai. Kisah seperti itu juga dapat dikembangkan oleh penulis dengan setting era modern yang tetap relevan.

Keempat ada film "" yang dibintangi hingga . Korea belum memiliki serial TV yang menampilkan zombie sebagai masalah dalam kisah era modern.

Sebenarnya kini ada serial "Kingdom" yang dibintangi hingga . "Kingdom" akan tayang di Netflix 2018 mendatang. Kisahnya tentang putra mahkota era Joseon yang menginvestigasi penyebaran penyakit misterius. Zombie itu tampaknya akan dilawan dengan pedang dan bukan pistol. Nantikan "Kingdom" yang mungkin bisa lebih keren dari "Train to Busan".

Ada satu lagi film Gong Yoo dan Lim Soo Jung yang sepertinya menarik jika diadaptasi versi serial TV. Film itu berjudul "Finding Mr. Destiny" dengan kisah pencarian cinta pertama yang sempat ditemui saat liburan ke India.

Kisah film ini sangat cocok untuk serial TV yang identik dengan cinta segitiga dan akhirnya menyadari seseorang yang dicintai. Beberapa adegan falshback dapat dijabarkan dengan lebih panjang jika diproduksi versi serial TV. Ini dapat membuat penonton semakin merasakan emosi saat dua pemeran utama akhirnya bertemu kembali.

Ada "" yang dibintangi dengan kisah seputar kehidupan anak muda. Meski memiliki konten yang cukup dewasa dengan cara pandang anak muda, kisahnya tetap menarik untuk diangkat ke serial TV.

"Twenty" memperlihatkan kegelisahan seperti apakah kita bekerja demi mencari uang atau mengejar mimpi. Para karakter akan mempelihatkan hidup mereka, masa depan, dan mimpi yang semakin menarik dengan hubungan asmaranya. Ini merupakan cerita genre romansa komedi yang bisa lebih baik dalam bentuk serial TV.

Terakhir ada "" yang akhirnya dikonfirmasi akan diproduksi versi serial TV. Pria bernama Woo Jin (yang diperankan oleh banyak aktor karena karakternya selalu berubah) jatuh cinta pada Yi Soo. Di versi serial, giliran karakter utama wanita yang akan berubah-ubah sifat sebanyak 120 kali.

Kesuksesan film "Beauty Inside" tak lepas dari akting keren hingga . Apakah kisahnya versi serial TV akan lebih keren dengan pemeran dan naskah baru? Nantikan penayangan perdananya. (wk/kr)

loading...

Berita Train to Busan terkait :
Dibintangi Kim Su An cs, Deretan Aktris Cilik Ini Memukau di 'Train to Busan' Hingga 'Okja'
Akhiri Promosi Dunia dan Jadi Film Korea Terlaris, 'Train to Busan' Gong Yoo Rilis di Jepang
Sukses Besar, Begini Alasan Terpilihnya Gong Yoo Jadi Tokoh Utama 'Train to Busan'
Tayang di Luar Korea, 'Train to Busan' Raih Posisi Runner Up Box Office Chili
Lihat berita terbaru Train to Busan ...

Galeri foto Train to Busan terkini (57 foto):

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search