Kamis, 12 April 2018

Kisah Romantis di Balik Potret Pangeran Harry-Meghan Markle

Jakarta, CNN Indonesia -- Salah satu saksi cinta Pangeran Harry dan Meghan Markle adalah Alexi Lubomirski.

Fotografer itu tak pernah menyangka ia diminta memotret aura cinta Harry dan Markle untuk pertunangan mereka. Kata Lubomirski, semuanya berkat media sosial.

"Saya pikir salah satu teman Meghan melihat saya di Instagram bahwa saya sedang di Inggris saat mereka mengumumkan pertunangannya dan saya diberi tahu bahwa orang ini mengatakan padanya [Markle], 'Kau harus bertemu Alexi. Dia hebat. Kau akan menyukainya,'" ceritanya.


Lubomirski pun menerima tawaran itu dengan senang hati.

Ia tak bisa lebih senang lagi saat ternyata sesi pemotretan itu termasuk salah satu yang termudah baginya. Ia bisa dengan jelas melihat cinta antara Harry dan Markle.

Mereka belum pernah bertemu sebelumnya. Namun Harry dan Markle tak canggung mengumbar cinta mereka di hadapan fotografer yang sudah biasa mengerjakan proyek bersama selebriti ternama seperti Julia Roberts, Gloria Steinem dan Keira Knightley itu.


"Itu adalah salah satu pekerjaan termudah dan menyenangkan karena mereka benar-benar saling jatuh cinta. Saya hanya mengatakan, 'Jadilah dirimu sendiri dan saya akan mengambil gambar kalian,'" tutur Lubomirski. Hasilnya ternyata sangat indah dan mengejutkan.

Harry dan Markle berpose dengan natural dan benar-benar menunjukkan cinta mereka.

Istri Lubomirski, Giada pun sangat bangga akan pekerjaan sang suami.

[Gambas:Instagram]

"Saya sangat bangga pada suami saya dan tidak bisa memikirkan seorang pun yang lebih baik darinya karena dia sendiri orang yang dalam hatinya romantis," ungkap Giada saat diwawancara E! Online.

Dari hasil yang memuaskan itu, Lubomirski sukses mendapat undangan datang ke pesta pernikahan Harry dan Markle yang akan dilangsungkan 19 Mei mendatang. Namun, ia mengakui dirinya tidak diminta untuk memotret momen-momen pernikahan mereka di gereja kastel.

Undangan pernikahan Harry dan Meghan sendiri sudah disebar. Mereka mendobrak tradisi dengan menjadi pasangan Kerajaan Inggris pertama yang tak mengundang politisi.

(rsa)

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search