Kamis, 12 April 2018

Kisah Sedih Khloe Kardashian, Berulang Kali Diselingkuhi Pria

Jakarta, CNN Indonesia -- Kisah hidup Khloe Kardashian terdengar memilukan. Di saat ia sedang menanti kelahiran anak pertamanya, sang kekasih Tristan Thompson kedapatan berselingkuh dengan seorang perempuan di New York City. Khloe yang sudah hamil sembilan bulan pun menangis histeris.

Namun adik Kim Kardashian itu sudah tidak asing dengan patah hati.

Ini bukan pertama kali dirinya diselingkuhi. Suami pertama Khloe yang juga pemain basket, Lamar Odom juga awalnya terlihat tergila-gila pada sang bintang reality show. Namun setelah empat tahun menikah, mereka berpisah. Itu juga disebabkan perselingkuhan.


Awalnya fan mengira perpisahan mereka didasari kebiasaan Odom mengonsumsi obat terlarang.

Namun dalam sebuah episode Keeping Up with the Kardashians pada 2014, Khloe mengakui pada keluarganya bahwa ia berbohong saat bilang ia bersama suaminya di hari ulang tahunnya.

"Saya harus berbohong dan mengatakan bahwa saya bersama suami saya, padahal faktanya dia pergi bersama wanita lain," ujar Khloe sembari berteriak histeris pada saudarinya.

Di hari istimewa baginya itu, Khloe hanya bersedih seorang diri.


"Saya bohong, saya menyerahkan tiket menonton Beyonce untuk Kendall, sebegitu buruknya lah saya bersembunyi. Dan saya tidak punya hari ulang tahun, saya sendirian, berbohong pada semua orang," Khloe akhirnya mengungkapkan dengan kesedihan mendalam.

Odom pun mengakui perpisahan mereka adalah kesalahannya. Perselingkuhan malam itu bahkan bukan satu-satunya bagi Odom, seperti yang ia ungkapkan saat diwawancara US Magazine.

"Jika ada sesuatu yang saya sesali saat menikah, itu adalah berselingkuh dengan beberapa perempuan yang berbeda. Itu bukan hal yang membanggakan untuk dilakukan," ujarnya.

Khloe Kardashian saat masih bersama Lamar Odom.Khloe Kardashian saat masih bersama Lamar Odom. (REUTERS/Danny Moloshok)
Odom bahkan mengaku ia sudah diberi berulang kali kesempatan oleh Khloe, namun tetap tidak menggunakannya dengan baik. Khloe bahkan pernah mendapatinya selingkuh dengan mata kepalanya sendiri, di sebuah motel di Los Angeles. Itu yang membuat mereka berakhir.

Pada 2015, mengutip News.com, Khloe menemukan pelabuhan hati baru. Masih pemain basket, James Harden. Namun lagi-lagi mereka berpisah setelah enam bulan bersama. Dalam reality show-nya, Kocktails with Khloe, ia mengakui bahwa dirinya diselingkuhi lagi.

"Bon-bon yang ada membuktikan itu," kata Khloe.

James Harden hanya berhubungan dengan Khloe Kardashian selama delapan bulan.James Harden hanya berhubungan dengan Khloe Kardashian selama delapan bulan. (Geoff Burke-USA TODAY Sports via REUTERS)
Sayangnya, kini sejarah kembali berulang. Khloe menjalin hubungan dengan Tristan pada 2016 dan diketahui hamil anak pertama mereka tahun lalu. Bulan ini, kehamilannya memasuki usia sembilan bulan. Sudah diketahui bayi itu perempuan. Keduanya pun tampak saling cinta.

Namun menjelang melahirkan, Khloe justru kembali mendapat cobaan karena Tristan kedapatan mencium seorang perempuan di sebuah kelab malam, lalu pergi ke hotel bersamanya.

Khloe dikabarkan hancur dan patah hati. Ia sampai melarang Tristan masuk ke ruang bersalin saat dirinya melahirkan anak mereka nanti. Dikabarkan, riwayat perselingkuhan Tristan pun sudah panjang saat bersama Khloe. Keluarga Kardashian kini berusaha menenangkan Khloe.

(rsa)

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search