Selasa, 10 April 2018

Kisah Viral Wanita yang Dituduh Matre Karena Nikahi Bule, Ini Kenyataannya

Cebu - Ketika wanita Asia menikahi pria bule, maka si wanita kerap kali dicap sebagai gold digger atau cewek matre atau pengeruk kekayaan. Seperti wanita asal Filipina ini yang sudah 'kenyang' dengan tuduhan buruk di luar sana tentang dirinya yang menikahi pria bule. Ia membeberkan kenyataannya setelah menikahi pria bule.

Regina Hoover curhat tentang pernikahannya dengan pria bule di akun Facebooknya bernama 'Life of a Pinay mother with a foreigner husband'. Dalam curhatannya, Regina membeberkan kisah cintanya dan mengungkap kenyataan bagaimana ia menikah dengan pria bule setelah sembilan tahun berlalu.

Kisah Viral Wanita yang Dituduh Matre Karena Nikahi Bule, Ini KenyataannyaFoto: dok. Facebook

Regina bercerita bahwa hubungannya dengan pria bulenya terjadi setelah mengikuti kencan online. Awalnya mereka hanya berteman, kemudian menjadi sepasang kekasih.

Baca Juga: Pacaran 2 Tahun dan Jadi Gemuk Bersama, Kisah Pasangan Ini Viral

Singkat cerita, si bule melamar Regina, padahal keduanya belum pernah bertemu. Lalu Regina menyetujuinya dan sang pria datang ke Cebu, Filipina untuk menikahi pujaan hatinya itu.

Kisah Viral Wanita yang Dituduh Matre Karena Nikahi Bule, Ini KenyataannyaFoto: dok. Facebook

Pernikahan mereka sempat tertunda karena ayah Regina meninggal. Ketika akhirnya pernikahan berlangsung pun, mereka tidak mengadakan pesta besar-besaran karena saat itu si bule tidak memiliki banyak uang.

Regina bercerita mereka bahkan hanya merayakan pernikahan dengan orang-orang terdekat saja di restoran all you can eat. Inilah faktanya, menikah dengan bule tak melulu karena uang.

Regina menerima sang suami yang bergaji kecil. Menurutnya, itu semua karena cintanya yang tulus untuk sang suami. Regina pun menjalani rumah tangga layaknya pasangan Filipina lainnya.

Di awal pernikahannya, Regina mengatakan hidup pas-pasangan dengan sang suami bule. Belum lagi, hadirnya cobaan rumah tangga. Regina sempat sulit punya anak dan tidak boleh melahirkan dalam waktu beberapa tahun.

Kisah Viral Wanita yang Dituduh Matre Karena Nikahi Bule, Ini KenyataannyaFoto: dok. Facebook

Setelah empat tahun menunggu, akhirnya Regina bisa memiliki anak, namun rumah tangga mereka kembali diberi cobaan. Si anak sulungnya memiliki gangguan mental.

Baca Juga: Pacaran 2 Tahun dan Jadi Gemuk Bersama, Kisah Pasangan Ini Viral

Regina mengaku walaupun ada berbagai cobaan yang menimpa rumah tangganya, namun ia dan suami justru menjadi pasangan yang lebih kuat. Kini setelah sembilan tahun berlalu, Regina dan suami sudah memiliki dua anak.

Postingannya ini ingin mematahkan stereotip di masyarakat yang selalu beranggapan bahwa menikah dengan pria bule adalah tipikal cewek matre atau penggila uang. Nyatanya tak semua wanita seperti itu.

(kik/kik)

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search