Kamis, 12 April 2018

Sindir Pelakor? Begini Kisah Lagu Sang Penggoda yang Diproduseri Maia Estianty

BANJARMASINPOST.CO.ID - Membaca lirik-lirik lagu Sang Penggoda yang diproduseri Maia Estianty dan dinyanyikan Tata Janeeta ini mengarah ke sindiran terhadap para pelakor alias perebut lelaki orang.

Setidaknya itu kesimpulan dari persepsi para netizen follower Instagram Maia Estianty setelah mengikuti lirik demi lirik lagu tersebut.

Yang menarik, Maia Estianty menyatakan plong dan lega serta puas akhirnya lagu yang dipersiapkan secara matang itu akhirnya meluncur ke pasaran.

Baca: Orangtua Takut Arianto Diculik, Pemuda yang Kejar Motor Jokowi Dijemput yang Ngaku Pihak Istana

"Akhirnya release juga lagu "Sang Penggoda". Kontribusi saya disini adalah sebagai PRODUSER yang mengarahkan musik dan vokal @tatajaneetaofficial dibantu oleh musisi jenius @dudutna," tulis Maia Estianty seperti TribunStyle.com

Follower Maia memberikan simpati pada lirik-lirik lagu tersebut.

Baca: Hasil Liga Champion, Gol Ronaldo Loloskan Real Madrid Benamkan Juventus

"kok nangis ya,sudah lama nunggu lagu ini,sedih karena bayangin perasaan bunda maia bagaimna saat rumah tangganya hancur, dan ketiga anak nya kehilangan kasih sayang bunda maia, harus dijauhkan dengan anak2 nya, itulah bun kehidupan ya, bunda sudah berhasil melewati ujian itu, wanita yg jdi inspirasi,kuat bgt pasti iman nya bunda,Semoga selalu diberkahi rezeky, " tulis seseorang dengan akun @kelambuolshop .

"istanaku juga hancur, semoga Alloh menggantikan yg lebih indah. Lagunya mewakili sekalli." tulis akun @poonks_sudjana.

"Lagune kuerennnn bunda @maiaestiantyreal pasti laris kekinian lagi demam pelakor muncul lagu sang penggoda bunda pancene jozz, " sahut akun @zaenuri083 .

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search