Rabu, 14 Desember 2016

Home Indonesia Sindir Tangisan Ahok Saat Sidang, Rachel Maryam Justru Kena 'Bumerang ...

Copyright ©Detik

Rachel Maryam Justru Kena 'Bumerang' Kisah Dirinya Dulu Saat Sidang Cerai !

Indowarta.com – Nama artis sekaligus politikus Rachel Maryam mendadak mengejutkan publik lewat postingannya di media sosial. Mengingat selama ini, ia sendiri dikenal kritis dalam menyuarakan reaksinya terkait kasus Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama.

Kali ini, Rachel Maryam kembali bercuap-cuap soal Ahok. Kenapa lagi ya ?

Terdakwa kasus penistaan agama Ahok sukses membuat heboh karena menangis pada sidang perdasa kasusnya, Selasa (13/12/2016). Ahok meneteskan air mata saat menjelaskan hubungan antara orangtua kandung dan oratua angkatnya. Termasuk ihwal tudingan penistaan agama Islam yang berarti juga dirinya telah menistakan keluarga orang tua angkatnya yang beragama Islam.

Rupanya tangis Ahok yang pecah di pengadilan itu mengundang reaksi banyak pihak, tak terkecuali anggota DPR dari Parti Gerindra, Rachel Maryam. Baru-baru ini, lewat akun Twitternya, @cumarachel, ia pun menyindir soal tangis Ahok.

Rachel MaryamCopyright ©Wowkeren

"lagi nonton #SidangAhok kok tiba-tiba keinget lagu "Kau bukan yg dulu lagi.. Kau bukan dirimu lagi.." Kenapa ya," kicaunya.

Tak sampai disitu, tak berselang lama ia kembali berkicau. " Orang ini bilang gak akut kehilangan jabatan. Bahkan pernah bilang gak takut kehilangan jabatn. Bahkan pernah bilang gak takut mati krn pasti masuk surga. Tp di persidangan nangis. Siapa dia?," lanjutnya.

Tweet Rachel Maryam itu pun langsung menuai banyak komentar dari netizen. Menariknya justru Rachel diserang hingga di bully oleh netizen lain.

"Sebelum Ahok menangis, ada Ibu2 di kampung Duri/Aquarium yang terlebih dahulu menangis #SidangAhok," komentar seorang netizen. "@cumarachel ada orang minta fasilitas negara , nitip absen..siapakah dia?," seru netizen lain.

Yang paling mencuri perhatian, ada juga netizen yang justru mengumbar 'aib' Rachel Maryam saat menangis di sidang cerainya. Sebagian netizen pun langsung mengkritik pedas Rachel Maryam atas pendapatnya yang sinis.

"Dikira semua aib dia dimasa lalu dilupakan orang dengan berhijab sekarang ini?masyaAllah," sindir seorang netizen. "Semoga air matamu bukan air mata buaya mba rachel," timpal lainnya.

Baca Juga : Begini Reaksi Netizen Saat Heboh Di FB Foto Ahok Bareng Tito Karnavian Sajikan Air…

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search