Rabu, 14 Desember 2016

Kisah Pemain Seleksi PSMS Medan yang Bingung Cari Tempat Menginap

Laporan Wartawan Tribun Medan / Ilham Fazrir Harahap

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Sebanyak 37 pemain mengikuti seleksi PSMS Medan di Lapangan Makodam I Bukit Barisan. Pemain yang mengikuti seleksi pun tak hanya berasal dari Sumatera Utara saja, melainkan dari luar Sumut.

Satu pemain asal Aceh, Murshal Zulfikar mengaku bingung jika harus ke Medan mengikuti seleksi. Pasalnya ia tak tahu harus tinggal di mana selama proses seleksi.

"Kemarin saya tidak ikut seleksi karena ada halangan dan sudah izin juga. Tapi hari ini saya sudah mulai ikut seleksi. Cuma nginapnya ini yang bingung bagaimana kalau pemain dari luar daerah," ujar Murshal, Rabu (14/12/2016).

Murshal sendiri pemain yang masuk dalam daftar pemain Selamet Riadi. Ia diberikan kesempatan oleh Selamet untuk menunjukkan performanya selama seleksi.

Baca: PSMS Seleksi Pemain Senior

"Saya sudah dikasih kesempatan untuk ikut seleksi PSMS, jadi saya enggak mau sia-siakan kesempatan ini. Makanya saya ingin sekali ikut seleksi di PSMS," ucap mantan pemain PS Pidie Jaya itu.

Pelatih PSMS, Selamet Riadi tribun2
Pelatih PSMS, Selamet Riadi

Pelatih PSMS, Selamet Riadi mengatakan ia sudah koordinasi dengan pengurus PSMS soal pemain yang berasal dari luar daerah.Kemungkinan pemain dari luar Medan akan diberikan tempat tinggal sementara.

"Semalam sudah saya tanyakan juga. Ada tempat nginap buat mereka nanti. Tinggal koordinasi saja nanti bagaimana. Mungkina kalau enggak di Kodam ya di Kebun Bunga," pungkasnya.

(lam/tribun-medan.com)

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search