Senin, 12 Desember 2016

Home Korea Sst , ,Ternyata Begini Lho Awal Mula Kisah Cinta Lee Min Ho...

Sst , ,Ternyata Begini Lho Awal Mula Kisah Cinta Lee Min Ho dan Suzy Miss A !Copyright ©kapanlagi

Kisah Cinta Suzy Miss A dan Lee Min Ho Dimulai Dari Hal Ini Lho !

Indowarta.com – Buat kalian para K-Popoers pasti sudah mengetahui kisah cinta antara Lee Min Ho dan Suzy Miss A, hubungan keduanya memang jauh dari berita miring, namun seperti hubungan pada pasangan yang lainnya, kisah asmara mereka pernah dikabarkan putus nyambung.

Tetapi terkait berita tersebut, keduanya pun langsung membantah kabar tersebut. kisah cinta Lee Min Ho dan Suzy memang kerap diperbincangkan oleh netizen di dunia maya. Apalagi memngingat mereka adalah pasangan yang terkenal di Korea.

Namun, tidak sedikit netters yang penasaran dengan kisah cinta mereka, bahkan cerita awal hubungan mereka juga tidak pernah di bahas. Banyak yang menganggap kisah cinta mereka itu tidak biasa atau misterius.

Sst , ,Ternyata Begini Lho Awal Mula Kisah Cinta Lee Min Ho dan Suzy Miss A !Copyright ©Kdramastarz

Menurut salah satu sumber yang telah di lansir dari koreaboo, mengatakan jika Min Ho memang sudah lama jatuh hati pada Suzy. Ketika Min Ho mengajaknya bertemu dengan teman-temanya Suzy selalu menolaknya.

Hal ini bukan tanpa alasan, sebab Suzy Miss A sebenarnya juga menginginkan kencan seperti yang lain, namun dia ingin menjaga image dirinya tetap bagus dan jauh dari skandal. Dirinya juga sangat berhati-hati mengenai hal ini.

Namun, nampaknya Lee Min Ho tidak pernah putus asa, dia nekat untuk mendekati Suzy Miss A, dan dirinya mendapat kesempatan untuk bertemu dengan wanita pujaannya itu. Di kabarkan jika hubungan mereka hanyalah sebatas kakak adik.

Akan tetapi, semakin lama hubungan mereka juga semakin dekat dan berubah menjadi asmara. Usaha Suzy menutupi kisah asmarana dengan pemain The Heirs itu nampak kesulitan hingga pada akhirnya terungkap oleh publik.

Kebersamaan mereka berdua saat berada di luar negeri juga berhasil diabadikan oleh kamera seorang fotografer terkenal di Korea. Hingga penggemar keduanya menerima kisah asmara mereka dan karier keduanya kini tetap berjalan dengan baik.

Ada kabar yang mengatakan Suzy telah menolak lamaran dari Lee Min Ho. Namun saat dikonfirmasi, member Miss A itu menyatakan dirinya belum dilamar. Selain itu sempat beredar kabar bahwa mereka akan melangsungkan pernikahan, namun hingga saat ini belum ada penjelasan.

Baca Juga Gara-gara Bintangi The Legend Of The Blue Sea, Jun Ji Hyun Jadi Banjir Tawaran Bintang Iklan Loh, Bayarannya Bikin Geleng-geleng !

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search